Cerita Sheila Dara Syuting Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Ngaku Jalani Banyak Adegan yang Menguras Emosi 

Icon CameraRaden Yusuf Nayamenggala
Senin 23 Januari 2023 14:26 WIB
Cerita Sheila Dara Syuting Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Ngaku Jalani Banyak Adegan yang Menguras Emosi 
Sheila Dara syuting film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang. (Foto: celebrities.id/Instagram @sheiladaisha)

JAKARTA, celebrities.id - Sheila Dara kembali menunjukkan bakat aktingnya. Dia bermain dalam film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP).

Istri Vidi Aldiano itu memerankan karakter Aurora si anak tengah. Film tersebut merupakan kelanjutan dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang cukup populer di 2020 lalu.

Bila dilihat dari trailer film JJJLP, terlihat beberapa bocoran sejumlah emosi yang diekspresikan oleh Sheila dara. Dari mulai marah, menangis, bimbang hingga gelisah.

Mengenai hal itu, Sheila Dara mengaku bahwa dia merasa kesulitan pada sejumlah scene, karena begitu menguras emosi.

"Cukup banyak scene yang berat buat aku di film ini. Karena di film awal (NKCTHI) Aurora memendam emosi, dia banyak mengobservasi, nah di JJJLP ini dia lebih banyak mengekspresikan apa yang belum pernah dia ceritakan ke kakak dan adiknya, ya. Jadi buat aku berat banget secara emosi," tutur Sheila Dara pada keterangan resminya, Senin (23/1/2023).

Sheila Dara Syuting Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Selain itu, istri dari penyanyi Vidi Aldiano tersebut, juga mengaku cukup berat pada adegan-adegan bersama Jem yang diperankan oleh Ganindra Bimo. Karakter Jem merupakan sosok kekasih dari Aurora yang diperankan oleh Sheila dara di film tersebut.

Namun, menyadari perannya melibatkan begitu banyak emosi, Sheila merasa cukup terbantu dengan adanya treatment dari sutradara Angga Dwimas Sasongko, yang mengarahkan para pemainnya untuk berakting serealistis mungkin dengan karakternya.

 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2