Cerita Wali Kota Surabaya Dukung Timnas Indonesia Lawan Vietnam di Kualifikasi Piala Asia, Suaranya sampai Habis

Icon CameraAan Haryono
Selasa 20 September 2022 09:24 WIB
Cerita Wali Kota Surabaya Dukung Timnas Indonesia Lawan Vietnam di Kualifikasi Piala Asia, Suaranya sampai Habis
Timnas Indonesia lolis ke Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan. (Foto: celebrities.id/Sportstars)

SURABAYA, celebrities.id - Pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 Timnas Indonesia melawan Vietnam di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya adalah bagian dari sejarah. Banyak cerita yang membekas dan akan terus diingat di masa depan.

Ungkapan itu disampaikan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi saat gala dinner bersama Timnas Indonesia U-20 di rumah dinasnya. 

"Saya kemarin teriak - teriak mendukung Timnas, suara saya sampai hampir habis. Saya matur nuwun sanget dengan Garuda Muda, sudah bermain dengan hebat dan semangat. Semoga semangat itu bisa menular untuk warga Surabaya," kata Eri Cahyadi, Selasa (20/9/2022).

Dia melanjutkan gala dinner malam ini adalah bagian dari apresiasi Pemerintah Kota (Pemkot) dan warga Surabaya kepada seluruh pemain Timnas Indonesia U-20. Menurut dia, semangat harus terus digelorakan, karena pertandingan kemarin lusa bukanlah yang terakhir dan masih akan ada lagi setelah lolos kualifikasi.

"Malam ini semoga menjadi kenangan bagi Timnas Indonesia dan PSSI, bahwa Surabaya dan warganya akan selalu ada untuk Indonesia," ujarnya.

 

1
/
2