Cerita Zia Garap Single Mantan Temanku, Tak Sia-siakan Tawaran Melly Goeslaw

Ahmad Haidir
Sabtu 18 Juni 2022 22:08 WIB
Cerita Zia Garap Single Mantan Temanku, Tak Sia-siakan Tawaran Melly Goeslaw
Zia bercerita tentang proses pembuatan single Manten Temanku yang dibimbing Melly Goeslaw. (Foto: Dok_MPI)

JAKARTA, celebrities.id – Industri musik Tanah Air kembali kedatangan salah seorang talenta baru. Dia adalah penyanyi berbakat bernama Andi Azlia Shabirah Labitta Sanjaya atau akrab disapa Zia.

Tak main-main, perempuan asal Situbondo itu meluncurkan single debutnya berjudul Mantan Temanku langsung di bawah bimbingan Melly Goeslaw

“Jadi tante Melly punya sahabat bernama tante Vita, seorang manajer artis yang mana tante Vita juga kenal sama mama aku. Dari situ Tante Vita cerita ke tante Melly kalau misalnya nih ada anaknya suka nyanyi dan berbakat dalam menyanyi,” ungkap Zia saat ditemui oleh Tim MNC Portal Indonesia di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6/2022). 

“Singkat cerita bertemulah kita bulan Maret 2021. Dari situ kita cuma ngobrol-ngobrol kayak aku suka musik dan lainnya sampai akhirnya kita follow-follow-an Instagram. Nah, waktu mama aku ngepost aku lagi cover lagu, tante Melly komen 'kapan rekaman' pake emoji gitu,” tutur dia lagi. 

Mendapatkan tawaran dari seorang Melly Goeslaw, Zia seakan tak ingin menyia-nyiakan kesempatan. Dia langsung menyeriusi perkataan Teh Melly terhadapnya yang mana ternyata juga bukanlah basa-basi semata. 

“Seneng banget, terharu pas dapet tawaran itu. Nah terus kita ketemu lagi ngomongin soal potensi adanya single baru, habis itu tante Melly kirim beberapa lagu ke aku sampai empat lagu dan aku pilih Mantan Temanku yang akhirnya rilis lah tanggal 10 Juni kemarin,” tuturnya. 

Zia pun mengaku punya kesan tersendiri terhadap sosok Melly Goeslaw yang memang kerap mengorbitkan para talenta di dunia musik tanah air. Dia merasa takjub dengan kepribadian pencipta grup ‘Bukan Bintang Biasa’ alias BBB tersebut.

 

1
/
2