Cha Eun Woo ASTRO Bikin Netizen Terpukau di Drama Island, Siap Bintangi Serial Kriminal 

Icon CameraMinchatur Robiah
Jumat 20 Januari 2023 14:59 WIB
Cha Eun Woo ASTRO Bikin Netizen Terpukau di Drama Island, Siap Bintangi Serial Kriminal 
Cha Eun Woo ASTRO siap bintangi drama kriminal usai selesaikan Island. (Foto: celebrities.id/Instagram @eunwo.o_c)

SEOUL, celebrities.id - Cha Eun Woo ASTRO kini semakin mantap menjajaki karier aktingnya. Dia tampak mondar-mandir di layar kecil dengan membintangi berbagai serial drama.

Sebagaimana diketahui, beberapa drama yang dibintangi Cha Eun Woo juga sukses jadi hits. Sebut saja 'True Beauty' yang memasangkannya dengan Moon Ga Young dan adu akting dengan Hwang In Yeop. Terbaru, dia keluar zona nyaman dengan berakting sebagai pendeta pengusir roh yang jago aksi lewat drama 'Island.'

Drama 'Island' sendiri sukses menampilkan citra yang fresh dari Cha Eun Woo. Jika sebelumnya dia kerap disindir karena hanya model tampang, tetapi bermain sebagai Yohan benar-benar mematahkan anggapan keliru tentang dirinya. Chemistry Cha Eun Woo dengan lawan mainnya, Kim Nam Gil dan Lee Da Hee, pun cukup menyenangkan untuk ditonton.

Sekarang, penggemar pun tidak sabar dengan proyek apa yang akan diambilnya. Melansir Soompi, Jumat (20/1/2023), Cha Eun Woo saat ini dilaporkan tengah mempertimbangkan menjadi peran di serial drama kriminal mendatang, 'Massal' (terjemahan literal).

Drama tersebut menyatukan tim yang terdiri dari tiga orang yang akan melawan aktivitas kriminal. Sehingga, fans pun akan menantikan dengan antusias.

Tidak banyak yang tau, bagaimana Cha Eun Woo lebih memilih untuk memulai sebagai aktor dari pada Idola Kpop. Setelah melakukan debut filmnya, sang bintang yang dikenalkan pertama kali sebagai trainee di bawah Fantagio dan debut bersama ASTRO.

Sekadar informasi, Cha Eun Woo sebelumnya juga tampil mengesankan dalam debut dramanya 'Hit the Top.' Lalu dia akting di serial 'My ID is Gangnam Beauty' sebagai pemeran utama pria. Meskipun dramanya cukp hits, tetapi dia tidak mendapat banyak pujian.

Editor : Lisvi Padlilah

Follow Berita Celebrities di Google News