Cha Eun Woo ASTRO Gagal Kelabui Teman Kuliah, Aksinya Viral di Medsos

Laras Dwi Sasmita
Rabu 10 November 2021 17:10 WIB
Cha Eun Woo ASTRO Gagal Kelabui Teman Kuliah, Aksinya Viral di Medsos
Cha Eun Woo ASTRO gagal kelabui teman kuliah. (Foto: celebrities.id/Allkpop)

SEOUL, celebrities.id - Che Eun Woo ASTRO menghebohkan linimasa di Korea setelah gagal menutupi identitasnya sebagai mahasiswa di Universitas Sungkyunkwan. Dia gagal mengelabui mahasiswa lain di dalam kelas meskipun sudah memakai masker hitam dan kacamata.

Dilansir Allkpop, Rabu (10/11/2021), aksi itu viral setelah seseorang mengunggah foto Cha Eun Wo sedang belajar di kampus tersebut. Seorang mahasiswa yang memposting foto itu menyadari Cha Eun Woo ASTRO berada di kelas yang sama dengan mereka.

"Teman saya mengirimi saya foto teman sekelas bernama Lee Dong Min (nama lahir Cha Eun Woo), memasuki kelas 2016, yang memberikan presentasi Bahasa Inggris hari itu. Sepertinya dia berpura-pura bukan Cha Eun Woo. Itu online. presentasi tapi dia masih mengenakan topeng dan kacamata yang sangat besar. Tapi pertama-tama, matanya terlalu menonjol. Dan di belakangnya, ada apa dengan pialanya?,” tulis OP.

Pada foto yang beredar terlihat beberapa piala yang semakin membuat OP yakin bahwa seseorang di balik masker hitam adalah Cha Eun Wo. Aksi menggemaskan Cha Eun Wo membuatnya menjadi topik perbincangan hangat teman-temannya.

“Juga seorang mahasiswa yang mengenakan 'Maison Kitsuné' crewneck? Maksud saya, saya kira beberapa mahasiswa memang memakainya tapi ini terlalu lucu. Tunggu saja. Kapan dia akan menghadiri kelas tatap muka TT. Aku ingin melihat teman sekelasku Lee Dong Min secara langsung,” tulisnya.

Personel ASTRO ini sudah terkenal di seluruh Korea sebagai penghuni “Selebriti Kampus" Universitas Sungkyunkwan, mengikuti jejak Song Joong Ki, Bae Yong Joon, dan banyak lagi.

Cha Eun Woo pertama kali mendaftar di Universitas Sungkyunkwan pada 2016 dan mengambil jurusan Seni Pertunjukan. Tetapi karena jadwalnya yang sibuk, dia meminta penangguhan pendaftaran beberapa kali.

Editor : Dhita Seftiawan