Cha Eunwoo ASTRO Bikin Saluran YouTube Sendiri, Gunakan Nama Asli

Icon CameraDevi Ari Rahmadhani
Senin 21 November 2022 07:48 WIB
Cha Eunwoo ASTRO Bikin Saluran YouTube Sendiri, Gunakan Nama Asli
Cha Eunwoo ASTRO punya saluran YouTube pribadi. (Foto: celebrities.id/YouTube)

JAKARTA, celebrities.id - Cha Eunwoo ASTRO akhirnya membuat saluran YouTube pribadinya. Alasannya, Eunwoo memiliki banyak aktivitas solo selain komitmennya sebagai bagian dari grup.

Saluran itu diberi nama sederhana dengan "CHA EUNWOO" dalam bahasa Korea dan Inggris. Nama ini diambil setelah diskusi panjang.

Sebelumnya terdapat beberapa nama lain seperti Cha Cha Cha with Eunwoo, Keep It Tuned To This Cha-nnel, Subtly Funny (Eun-geunhi Woo-tgim), Eunwoo is Spring/ Eunwoo Will Go, dan Oownue. 

Namun, Eunwoo memilih nama channel menggunakan nama aslinya agar lebih simple. 

Kini, Senin (21/11/2022), kanal YouTube tersebut telah memiliki 53 ribu subscriber. Hal ini disambut baik oleh para fans. Banyak yang meninggalkan komentar berupa ucapan selamat dan dukungan pada Eunwoo.

"I'm so happy that you made your own YouTube Channel.. I think all your fans are happy to see you on your own Channel and always look forward to your content. All of us fans who love you will always support you... MAHAL KITA Cha Eunwoo / Lee Dongmin (Saya sangat senang Anda membuat Saluran YouTube Anda sendiri .. Saya pikir semua penggemar Anda senang melihat Anda di Saluran Anda sendiri dan selalu menantikan konten Anda. Kami semua penggemar yang mencintaimu akan selalu mendukungmu... MAHAL KITA Cha Eunwoo / Lee Dongmin)," tulis @kim***. 

"BEYOND PROUD of everything you've accomplished so far and all that's to come!! SO EXCITED about this, ready for all the fun content!! We will always be by your side supporting you no matter what sweet angel, love you so much for everything you are my Dongmin!! stay happy, healthy and true to yourself, FIGHTING!! thank you so much for the eng subs for all the international fans much appreciated!!! #AROHAforever (BANGGA atas semua yang telah Anda capai sejauh ini dan semua yang akan datang!! SANGAT BERSEMANGAT tentang ini, siap untuk semua konten yang menyenangkan!! Kami akan selalu berada di sisimu mendukungmu tidak peduli malaikat manis apa pun, sangat mencintaimu untuk semua yang kau adalah Dongminku!! tetap bahagia, sehat dan jujur pada diri sendiri, FIGHTING!! terima kasih banyak untuk eng subs untuk semua penggemar internasional yang sangat dihargai!!! #AROHAselamanya), " tulis @lai***

Editor : Endang Oktaviyanti