Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun Sama-Sama Canggung, Bintangi Drama Romantis Love All Play

Ratu Syra Quirinno
Minggu 17 April 2022 21:35 WIB
Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun Sama-Sama Canggung, Bintangi Drama Romantis Love All Play
Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun sama-Sama canggung bermain Love All Play. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Drama KBS 2TV terbaru berjudul Love All Play telah membagikan cuplikan pertemuan pertama Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun. Mereka saling canggung dan membuat permulaan yang salah dalam drama romantis tersebut.

Love All Play merupakan drama romansa olahraga baru tentang seorang pria dan seorang wanita yang bermain ganda campuran di tim bulu tangkis. Chae Jong Hyeop, berperan sebagai pemeran utama pria Park Tae Joon, yang hanya menganggap bulu tangkis sebagai pekerjaannya.

Melansir Soompi, Minggu (17/4/2022), sedangkan, Park Ju Hyun berperan sebagai pemeran utama wanita Park Tae Yang, mantan atlet Olimpiade yang bercita-cita tinggi yang hidupnya untuk bulu tangkis.

Dalam foto-foto pertemuan pertama kedua karakter yang baru dirilis, Park Tae Yang tampak tenggelam dalam pikirannya, berdiri di depan mesin pukulan dengan ekspresi khawatir. Tak menyadari gejolak batinnya, Park Tae Joon yang ceria mendekatinya dari belakang dan memulai percakapan, tampak senang melihat perempuan itu meskipun mereka belum pernah bertemu sebelumnya.

Namun, sangat kontras dengan suasana hati Park Tae Joon yang ceria, Park Tae Yang menatapnya dengan ekspresi datar dan bingung. Tak lama setelah itu, Park Tae Joon menyerahkan raket yang dia pegang kepada Park Tae Yang, mengajukan pertanyaan tentang apa yang sangat ingin dia katakan kepada orang asing ini dan ke mana arah hubungan mereka selanjutnya.

Editor : Hadits Abdillah