Chani dan Jaeyoon SF9 Positif Covid-19, Ini Gejala yang Dialami

Ratu Syra Quirinno
Minggu 08 Mei 2022 08:58 WIB
Chani dan Jaeyoon SF9 Positif Covid-19, Ini Gejala yang Dialami
Chani dan Jaeyoon SF9 positif Covid-19. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Chani dan Jaeyoon SF9 dikabarkan terpapar Covid-19. Satu hari setelah Jaeyoon SF9 didiagnosis dengan Covid-19, Chani juga dinyatakan positif terkena virus tersebut.

Melansir Soompi, Minggu (8/5/2022), pada 6 Mei, agensi SF9, FNC Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Jaeyoon telah didiagnosis terpapar Covid-19. Akibatnya, sang idola telah membatalkan semua kegiatan yang dijadwalkan, termasuk pertunjukan musiknya, versi musikal dari drama hit Another Oh Hae Young yang dibintanginya sejak Maret.

Awalnya, agensi FNC Entertainment mengumumkan bahwa Jaeyoon SF9 mengalami gejala pilek dan sakit tenggorokan yang tidak nyaman. Sehingga, dia menjalani tes antigen cepat untuk Covid-19.

Walaupun hasilnya negatif, dia menjalani tes antigen cepat dan tes PCR untuk Covid-19 pagi ini untuk berjaga-jaga, dan kedua hasil tes itu positif.

Saat ini, Jaeyoon hanya mengalami gejala pilek dan sakit tenggorokan, dan berencana untuk banyak istirahat saat ini karena dia menjalani perawatan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.

Dia telah membatalkan semua kegiatan yang dijadwalkan, termasuk pertunjukan musiknya, dan agensi meminta Anda untuk mengarahkan semua pertanyaan tentang pengembalian uang tiket dan pertunjukan ke perusahaan produksi.

 

1
/
2