Chanyeol EXO Dituduh Lakukan Tindakan Kasar pada Youtuber Wanita, Ini Tanggapan SM Entertainment

Ahmad Haidir
Rabu 27 April 2022 23:17 WIB
Chanyeol EXO Dituduh Lakukan Tindakan Kasar pada Youtuber Wanita, Ini Tanggapan SM Entertainment
Chanyeol EXO dituduh lakukan tindakan kasar pada Youtuber wanita, ini tanggapan SM Entertainment. (Foto: celebrities.id/Soompi)

JAKARTA, celebrities.id – Nama Park Chan-yeol atau yang lebih dikenal dengan Chanyeol EXO mendadak jadi sorotan publik. Hal tersebut terjadi setelah seorang YouTuber bernama Jang Si Nae mengaku mendapatkan ancaman dan tindakan kasar dari seorang idola terkenal.

Hal itu diungkapkan oleh Jang saat menjadi tamu di kanal YouTube Channel S, Rabu (27/4/2022) dan menceritakan kisahnya tentang seorang idola terkenal yang mengancamnya dan mengutuknya. Kejadian tersebut terjadi saat dia sedang dalam perjalanan menuju tempat kerjanya.

"Saya mengendarai skuter saya untuk bekerja suatu hari, dan seorang pria di mobil asing di belakang saya mengemudi dengan berbahaya. Dia datang dengan cepat ke arah saya dari belakang, dan saya menghindarinya. Namun, dia kemudian mengacungkan jari tengahnya ke arah saya dan saya pun mengikutinya untuk mendapatkan plat nomornya, tetapi dia berhenti di lampu lalu lintas," kata Jang Si Nae dikutip oleh MNC Portal Indonesia melalui Allkpop.

Wanita tersebut mengaku penasaran dengan tindakan yang dilakukan oleh pengendara mobil tersebut. Dia pun akhirnya mengetuk kaca jendela mobil tersebut untuk bertanya.

"Dia menutupi wajahnya, dan kemudian terus menolak saya. Dia ternyata adalah seorang idola. Dia adalah seorang idola yang terkenal," katanya.

Vlog Jang Si Nae juga mendukung pernyataannya tentang seorang pengemudi pria yang diduga sosok Idol terkenal itu mengacungkan jari tengah padanya. Namun, sulit untuk melihat siapa yang ada dalam rekaman itu. Usai pengakuan tersebut viral beserta bukti vlog nya, publik pun mulai menerka-nerka siapa idol yang dimaksud dan dugaan mengarah kepada sosok Chanyeol, berdasarkan merek mobil dan bentuk tangannya.

Menanggapi hal itu, SM Entertainment selaku agensi EXO tempat Chanyeol bernaung akhirnya secara resmi menyangkal rumor tentang artisnya yang diduga menjadi pria dalam insiden tersebut.

"Orang dalam video tersebut bukanlah Chanyeol. Kendaraan yang dimaksud berbeda dengan mobil pribadi Chanyeol. Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap penyebaran informasi yang salah," tulis pernyataan resmi SM Entertainment.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra