Chef Juna Lempar Piring, 5 Kontestan MCI 8 Masuk Pressure Test

Leonardus Selwyn Kangsaputra
Sabtu 19 Juni 2021 21:11 WIB
Chef Juna dalam gelaran MasterChef Indonesia Season 8. (Foto: Instagram @junarorimpandeyofficial)

JAKARTA, celebrities.id – Tantangan kedua MasterChef Indonesia Season 8, Sabtu (19/6/2021), mengharuskan kontestan mengolah beberapa bahan yang sudah disediakan di mystery box yang berukuran sangat kecil. 

Terdapat empat mystery box yang berisi aneka bahan makanan. Kotak A berisi bulgur dan cumi, kotak B berisi pisang dan kismis, kotak C berisi simping dan telur pitan, sementara kotak D berisi jamur shitake dan udang. 

Thea yang menjadi pemenang sebelumnya memiliki kesempatan untuk menentukan pilihan bahan masakan untuk diolah para kontestan lainnya. 

Kontestan bernama Nadya yang mendapatkan box A memilih untuk membuat deep fried squid. Sayangnya belum apa-apa wanita berusia 25 tahun tersebut dikritik karena memilih piring berwaran merah yang menutupi warna sambalnya. 

Menurut Chef Juna, pemilihan piring merah membuat tiga komponen makanan menjadi tidak terlihat. Cumi buatan Nadya juga kering namun tidak berbumbu. Chef Renatta pun tidak banyak berkomentar dan menilai masakan buatannya sangat kurang bumbu. 

 

1
/
4