Chelsea Siap Rampungkan Transfer Kiper Wonderkid asal Amerika Serikat

Andhika Khoirul Huda
Minggu 31 Juli 2022 23:11 WIB
Chelsea Siap Rampungkan Transfer Kiper Wonderkid asal Amerika Serikat
Chelsea Siap Rampungkan Transfer Kiper Gabriel Slonina. (Foto: celebrities.id/Instagram: @gabrielslonina)

CHICHAGO, celebrities.id – Chelsea sebentar lagi bakal merampungkan transfer kiper wonderkid asal Amerika Serikat, Gabriel Slonina. 

Penjaga gawang Chicago Fire itu rencananya segera terbang ke London untuk melakukan tes medis dan menandatangani kontraknya.

Di tengah perburuan bek tengah pada musim panas ini, The Blues justru mendapatkan seorang kiper. Dia adalah Slonina, penjaga gawang berusia 18 tahun yang digadang-gadang bakal memiliki masa depan cerah jika merumput di Eropa.

Kabarnya, Chelsea dan Chicago Fire telah sama-sama sepakat mengenai mahar yang dibutuhkan untuk melabuhkan kiper berpostur 193 cm itu ke Stamford Bridge. 

Kedua belah pihak dilaporkan setuju dengan biaya di angka USD15 juta atau senilai dengan Rp222,2 miliar.

Jurnalis spesialis transfer dari Sky Sport Italia, Fabrizio Romano, melaporkan lewat Twitternya, @FabrizioRomano, bahwa Slonina telah dikonfirmasi akan terbang ke London hari ini, Minggu (31/7/2022). Dia bakal menjalani tes medis bersama Chelsea untuk merampungkan transfernya.

Selain itu, pemain kelahiran Illinois, Amerika Serikat, juga sekaligus menandatangani kontrak dengan tim besutan Thomas Tuchel itu.

 

1
/
2