Chemban Vinod dan Joju George Bintangi Film Churuli, Catat Tanggal Tayangnya 

Laras Dwi Sasmita
Kamis 11 November 2021 23:55 WIB
Chemban Vinod dan Joju George Bintangi Film Churuli, Catat Tanggal Tayangnya 
cuplikan film Churuli. (Foto: Indianexpres)

NEW DELHI, celebrities.id - Film terbaru sutradara Lijo Jose Pellissery, Churuli akhirnya mendapat tanggal tayang bioskop. Pasalnya, film yang dibintangi oleh aktor ternama Chemban Vinod dan Joju George ini telah ditunggu-tunggu. 

Melansir Indianexpress, Kamis (11/11/2021), Churuli dijadwalkan tayang perdana pada 19 November 2021. Menariknya, film ini memiliki proses syuting sangat cepat pada 2020 lalu, yakni hanya 19 hari. Hal ini membuat tim produksi sempat khawatir karena publik harus menunggu perilisan film tersebut selama hampir satu tahun. 

Sebelumnya, Churuli melakukan pemutaran perdana dunia lewat Festival Film Internasional Kerala (IFFK) ke-25 pada awal tahun ini. Tak hanya itu, film Bollywood ini juga ditampilkan di Tokyo International Film Festival

Hal ini membuat Churuli menjadi salah satu film yang sangat dinantikan oleh para pecinta film. Pasalnya sebelum ditayangkan resmi di bioskop 'Churuli' telah menerima reaksi beragam dari festival film.   

Film ini berceritakan tentang legenda hantu di hutan yang bersenang-senang menyesatkan orang. Nama hantu itu adalah Perumadan. Brahmana memulai misi untuk menangkap Perumadan tetapi akhirnya tanpa disadari dirinya terjatuh dalam tipu daya Perumadan. 

Churuli sendiri dibintangi oleh Chemban Vinod, Joju George, Vinay Forrt dan Jaffer Idukki dalam peran penting.

Editor : Hadits Abdillah