Cheryl Sabet Trofi Juara MasterChef Indonesia Season 9: Aku Persembahkan kepada Kedua Orangtuaku 

Andaru Danurdana
Minggu 24 April 2022 22:07 WIB
Cheryl Sabet Trofi Juara MasterChef Indonesia Season 9: Aku Persembahkan kepada Kedua Orangtuaku 
Cheryl dedikasikan kemenangan di MasterChef Indonesia untuk kedua orang tuanya. (Foto: IG @masterchefina)

JAKARTA, celebrities.id — Dua finalis di Grand Final MasterChef Indonesia musim ini, Cheryl dan Palitho sudah berjibaku menghadapi empat tantangan dan juga dua juri tamu bergengsi. 

Walaupun sempat tertinggal di tantangan pertama dan kedua, Cheryl asal Surabaya berhasil menyandang predikat pemenang MasterChef Indonesia musim sembilan dengan total nilai sebesar 1514 poin. Sedangkan Palitho asal Malang, meski sempat menyalip Cheryl agak jauh di awal Grand Final, rupanya harus tunduk dengan total skor yang tak beda jauh: 1511 poin.
 
Cheryl pun didaulat menjadi juara MasterChef Indonesia musim 9. Sebagai apresiasi, Cheryl mendapatkan hadiah uang sebesar Rp100 juta serta satu unit mobil bertransmisi otomatis.

Cheryl pun meluapkan kegembiraannya dengan serangkaian kalimat. "Piala ini aku persembahkan kepada kedua orangtuaku," kata Cheryl.

Kemenangan Cheryl juga disaksikan langsung oleh keluarga dan teman-teman MasterChef lainnya. Meski nasib mereka tak sebaik Cheryl, mereka tetap bangga bisa menjalin pertemanan dengan seorang juara.
 
"Kita bangga banget," ucap mereka.
 
"Kalian sudah berjuang sejauh ini, kami bangga dengan perkembangan kalian," tutur para juri.

Editor : Andre Purwanto