Chiko Bersama Vidi & Nino Optimis Raih Gelar Juara The Voice All Stars Setelah Sukses Dapatkan Standing Ovation

MNC Portal
Senin 27 Juni 2022 15:01 WIB
Chiko Bersama Vidi & Nino Optimis Raih Gelar Juara The Voice All Stars Setelah Sukses Dapatkan Standing Ovation
Chiko bersama Vidi & Nino optimis raih gelar juara The Voice All Stars. (Foto: celebrities.id/MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Chiko, Grand Finalis dari The Voice Kids Indonesia Season 2, kembali membuktikan betapa mahalnya skill vokal yang ia miliki. Tampil menyanyikan lagu “Dibalas Dengan Dusta” versi alm. Glenn Fredly, Chiko berhasil membuat Coach Armand, Coach Titi, Coach Isyana dan Coach Vidi Nino berdecak kagum dari awal hingga akhir lagu. 
“Ini merindingnya gue sampe ke jambang” komentar Vidi jujur (24/06/22). “Aku sampai ke betis merinding” sambung Isyana (24/06/22). 

“denger suara kamu tu kaya ada ceritanya, pas nyanyi bagian belakangnya, kamu naik luar biasa, dan kamu tetap solid nyanyinya” komentar Coach Nino (24/06/22). 

“Taste lo man yang mahal, pemilihan note lo. Ibarat makanan, semua pas banget, enak banget, sampe dapet Michelin stars. Lo sendiri udah tau karakter suara lo udah spesial. Cara pembawaan juga spesial, penempatan emosi juga lo udah baik” tambah Coach Vidi. 

Pujian Coach Vidi soal pengolahan emosi dari Chiko ini diamini oleh Coach Titi. 

“Biasanya, orang yang bagus banget itu kedengaran tehnically banget, Tapi kamu engga, suara kamu keluar dari emosi kamu, ekspresi kamu bernyanyi. Menurut aku, kamu sampe saat ini udah yang paling the best” puji Coach Titi (24/06/22).

Panggung The Voice Kids Indonesia bisa dibilang sukses merubah hidup Chiko 180 derajat. Dulu jalanan ibu kota menjadi panggung Chiko, kini karir bermusik Chiko jauh membaik. 
Chiko rutin manggung di café lengkap dengan band pengiring dan banyak pihak yang percaya dengan kemampuan menyanyi dan bermusik dari Chiko. “Makin banyak job sih itu udah pasti, aku bisa tampil dimana – mana, tampil live music, party, event wedding, banyak banget” ungkap Chiko bahagia (24/06/22).

Selain penampilan Chiko, performance Shafira dari minggu lalu juga berhasil mendapatkan 4 chairs dan juga standing ovation dari Coach Armand, Coach Titi, Coach Isyana dan Coach Vidi Nino. Suaranya yang lembut, powerful dan menyentuh hati juga membuat Coach Isyana dan Coach Armand bertepuk tangan kagum selama penampilannya. 

 

1
/
3