Choi Siwon Super Junior Bintangi Love Is For Suckers, Drama tentang Cinta yang Tumbuh dari 20 Tahun Persahabatan

Ratu Syra Quirinno
Senin 19 September 2022 20:56 WIB
Choi Siwon Super Junior Bintangi Love Is For Suckers, Drama tentang Cinta yang Tumbuh dari 20 Tahun Persahabatan
Choi Siwon Super Junior dan Lee Da Hee dalam drama Love is for Suckers. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Choi Siwon Super Junior dan Lee Da Hee menjadi pemeran utama drama Love is for Suckers. Drama ini akan tayang perdana pada 5 Oktober 2022.

Melansir Soompi, Senin (19/9/2022), Love is for Suckers menceritakan kisah romansa realistis antara Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon yang telah berteman baik selama 20 tahun. Pasangan ini mulai mengalami perasaan romantis satu sama lain setelah secara tak terduga bertemu sebagai direktur produksi dan anggota pemeran acara kencan realitas.

Lee Da Hee berperan sebagai Goo Yeo Reum yang telah menjadi direktur produksi variety show selama 10 tahun terakhir dan sangat membutuhkan pekerjaan dan cinta. Choi Siwon memerankan Park Jae Hoon, seorang ahli bedah plastik yang dianggap menganggur karena gajinya yang tidak teratur dan yang telah kehilangan minat dalam pekerjaan dan cinta.

Dalam poster tersebut, Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon duduk berdampingan di sofa sambil menikmati minuman dan makanan ringan. Dengan berpakaian santai, mereka menunjukkan persahabatan lama mereka yang telah terjalin selama bertahun-tahun, tetapi ada ketegangan aneh yang melekat di antara keduanya.

Park Jae Hoon, yang tampaknya acuh tak acuh terhadap Goo Yeo Reum, meletakkan satu tangan di belakang bahu Goo Yeo Reum, sedangkan Goo Yeo Reum tertangkap basah melirik Park Jae Hoon sambil makan popcorn.

Tim produksi mengatakan, “Love is for Suckers adalah drama baru yang menggambarkan kekhawatiran tentang pekerjaan dan cinta yang dialami orang-orang seusia.”

Editor : Andre Purwanto