Choi Siwon Super Junior Positif Covid-19, Absen Tampil di Manila

Hasyim Ashari
Rabu 03 Agustus 2022 18:55 WIB
Choi Siwon Super Junior Positif Covid-19, Absen Tampil di Manila
Salah satu personel Super Junior, Choi Siwon, dinyatakan positif Covid-19. (Foto: Koreaboo)

SEOUL, celebrities.id - Kabar mengejutkan datang dari salah satu personel Super Junior, Choi Siwon. Sang Idol Kpop itu dinyatakan positif Covid-19.

Kabar tersebut diumumkan melalui keterangan resmi yang diunggah laman Twitter Super Junior pada Rabu (3/8/2022). Dalam keterangannya, Siwon dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani tes PCR untuk persiapan jadwal ke luar negeri.

"Halo, ini Label SJ. Kami di sini untuk memberitahu kalian bahwa Siwon Super Junior telah dites positif COVID-19. Saat menjalani tes PCR untuk persiapan jadwal ke luar negeri, ia kembali dinyatakan positif pada pagi hari tanggal 3 Agustus," tulis laporan tersebut.

Oleh sebab itu, Choi Siwon diminta oleh pihak label untuk berpartisipasi dalam konser [SUPER JUNIOR WORLD TOUR- SUPER SHOW 9: ROAD in MANILA yang dijadwalkan untuk minggu ini.

"Oleh karena itu, kami meminta pengertian dari para penggemar karena dia tidak akan dapat berpartisipasi dalam konser SUPER JUNIOR WORLD TOUR- SUPER SHOW 9: ROAD in MANILA yang dijadwalkan untuk minggu ini," tulisnya.

Selain itu, Choi Siwon saat ini menjalani karantina untuk sementara waktu. Pihak label Super Junior berjanji akan memprioritaskan keselamatan dan kesehatan artisnya.

"Dia saat ini telah menghentikan semua jadwal dan dalam isolasi diri sesuai dengan pedoman otoritas karantina. Kami akan mendukung Siwon sehingga ia dapat pulih dengan cepat karena kami menganggap kesehatan dan keselamatan artis sebagai prioritas utama kami. Terima kasih," tulisnya.

Editor : Andre Purwanto