Chris Evans Bidik Gelar Pria Terseksi, Dwayne Johnson Tak Mau Kalah

Putri Rahmawati
Sabtu 06 November 2021 23:45 WIB
Chris Evans Bidik Gelar Pria Terseksi, Dwayne Johnson Tak Mau Kalah
Aktor Hollywood Chris Evans diprediksi akan segera membawa pulang gelar People’s Sexiest Man Alive Of 2021. (Foto: The Straits Times)

HOLLYWOOD, celebrities.id - Aktor Hollywood Chris Evans diprediksi akan segera membawa pulang gelar People’s Sexiest Man Alive of 2021. 

Meskipun belum diberitakan kepada publik, sebuah laporan internasional mengatakan bahwa mantan superhero Marvel tersebut akan memenangkan gelar pria terseksi 2021.

Menurut sebuah laporan yang dilansir oleh Page Six, Chris akan diumumkan sebagai pejantan tangguh unggulan tahun ini dalam majalah People edisi yang akan datang. 

Sebenarnya, Chris sudah masuk nominasi sejak tahun lalu. Namun karena ketidaksengajaan, dia menyebarkan foto yang mengundang kontroversi di akun Instagram-nya. Buntutnya, Chris tidak jadi masuk nominasi.

“Chris sedang melakukan diskusi untuk mengambil nominasi pria terseksi di tahun lalu, tapi itu bukan waktu yang tepat,” ungkap salah satu sumber kepada Page Six.

Chris Evans dalam film Captain America. (Foto: ScreenRant)
Chris Evans dalam film Captain America. (Foto: ScreenRant)

Namun sumber lain mengklaim bahwa berita kontroversial tersebut tidak ada hubungannya dengan Chris yang tidak dinobatkan sebagai Pria Terseksi 2020.

 

1
/
2