Chris Pratt Emosional Berpisah dengan Guardians of the Galaxy 

Devi Fitriani Rizky
Rabu 06 Juli 2022 13:29 WIB
Chris Pratt Emosional Berpisah dengan Guardians of the Galaxy 
Chris Pratt merasa emosional pisah dengan The Guardian of the Galaxy setelah 10 tahun bersama. (Foto: celebrities.id/Isntagram @prattprattpratt)

JAKARTA, celebrities.id - Dalam obrolan baru-baru ini dengan Men's Health, bintang Guardians of the Galaxy, Chris Pratt membicarakan tentang akan meninggalkan Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Aktor tersebut memiliki respons emosional terhadap kepergiannya. Ya, Guardians of the Galaxy memang telah berakhir, demikian juga dengan sekuelnya. Dia pun membandingkan waktunya di MCU dengan waktu Russell Wilson dari Seattle Seahawks sebagai quarterback dalam tim.

"Kamu ingin menjadi sadar dan berusaha keras untuk mengalami saat ini. Seperti, ini akan berlalu. Saya ingin menerimanya," kata Chris Pratt dikutip dari Pinkvilla, Rabu (6/7/2022).

Aktor Jurassic World itu mencatat bahwa satu-satunya cara untuk "menerima" bahwa dirinya harus meninggalkan MCU adalah dengan hadir. Sehingga, itulah yang menjadi tujuannya di sisa waktu yang dimilikinya. 

"Suatu hari, Russell Wilson, quarterback Seattle Seahawks, dia ke Denver. Dia sudah bersama Seattle selama sekitar sepuluh tahun. Kira-kira selama ini. Saya seperti, 'Tunggu, tunggu, apa yang telah terjadi?'" ucap Chris seolah dirinya tak percaya waktu berlalu dengan cepat.

Pratt menyebutkan bagaimana dia menjadi emosional tentang momennya selama bersama MCU maupun waktu untuk berpisah.

"Emosi sekitar sepuluh tahun terakhir seperti akan segera berakhir. Saya dengan cara yang paling memalukan, seperti, 'Pemain belakang saya pergi, jadi saya akan menangis,'" tuturnya.

Berbicara tentang masa depannya di industri film, Pratt mengaku bahwa dia tidak memiliki rencana untuk saat ini. 

"Saya tidak benar-benar tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Anda bertanya apakah saya secara sadar atau tidak, dengan sengaja membalik halaman. Halaman sedang berputar. Apakah saya mau atau tidak. Karena waralaba sudah berakhir," ucapnya.

Adapun waralaba MCU Pratt, Guardians of the Galaxy akan berakhir seperti yang dikonfirmasi oleh sutradara James Gunn. Meskipun, penggemar masih bisa menangkap 'Guardians of the Galaxy' dalam film Chris Hemsworth yang sedang tayang, Thor: Love and Thunder.

Editor : Lisvi Padlilah