Chris Pratt Rayakan 8 Tahun Guardians of the Galaxy: Ini Semua karena Anda

Endricko Putra
Rabu 03 Agustus 2022 12:17 WIB
Chris Pratt Rayakan 8 Tahun Guardians of the Galaxy: Ini Semua karena Anda
Chris Pratt rayakan 8 tahun Guardians of the Galaxy. (Foto: celebrities.id/Pinkvilla)

JAKARTA, celebrities.id - Kebahagiaan kini sedang dirasakan Chris Pratt. Pasalnya, dia baru saja merayakan delapan tahun Guardians of the Galaxy

Dia pun tak lupa berterima kasih pada penggemar melalui media Instagram yang telah mendukung franchise Marvel selama delapan tahun terakhir karena seri film ini akan segera berakhir dengan volume terakhir pada 2023.

Dalam postingannya, Pratt mengunggah video edisi pertama film tersebut memulai debut pada Marvel. Film ini tidak hanya membantu MCU memperluas akarnya di luar angkasa, tetapi juga memajukan alur cerita Thanos. 

Melansir dari Pinkvilla.com pada Rabu (3/8/2022), Chris Pratt merayakan seri terakhir dari film guardians of galaxy yang akan segera selesai setelah delapan tahun sejak rilis pertama.

“Hari ini, Star Lord and the Guardians muncul di layar lebar," tulisnya.

"Saya terus-menerus terpesona oleh komunitas yang telah kami bangun di masa lalu. 8 tahun! Dan itu semua karena KAMU! Terima kasih telah mengizinkan kami melakukan apa yang kami sukai. Jangan pernah lupa kami adalah Penjaga Galaksi," tulisnya lagi.

Meskipun Pratt bukanlah pendatang baru ketika film tersebut diluncurkan, namun Guardians of the Galaxy secara signifikan menambah ketenarannya dan membawanya ke posisinya sekarang. 

Penampilan Pratt tentang Peter Quill adalah apa yang diinginkan penggemar, berkat perannya dalam karakter tersebut dirinya sangat dipuji.

Editor : Endang Oktaviyanti