Cinta Laura Hadir di Desa Wisata, Menparekraf Lega 

Jonathan Nalom Simanjuntak
Selasa 01 Juni 2021 13:12 WIB
Sandiaga Uno menggaet Cinta Laura dan Ega Noviantika untuk menyosialisasikan program Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021. (Foto: MPI/Jonathan)

JAKARTA, celebrities.id - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menggaet aktris Cinta Laura dan kreator konten Ega Noviantika untuk menyosialisasikan program Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021.

"Saya menghadirkan Cinta dan Ega, kalau Cinta sebagai Generasi Z yang harus kita libatkan kedepannya, sementara Ega juga salah satu tokoh lokal, menitipkan agar konten-konten kreatif bisa mengajak masyarakat untuk mengapresiasi Desa Wisata," kata Sandiaga Uno, dilansir dari unggahan Instagram @kemenparekraf.id, Selasa (1/06/2021)

Sandiaga juga menjelaskan ajang Desa Wisata bakal berkontribusi membangkitkan sektor pariwisata. Tak lupa dia mengajak segenap pemerintahan desa untuk mendaftar pada program Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021.

Bupati Kuningan Acep Purnama yang turut hadir dalam sosialisasi program tersebut, Senin (31/5/2021) mengungkapkan kunjungan Sandiaga ke Desa Cibuntu, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat akan memotivasi bagi pemerintah Kabupaten/Kota menggali potensi-potensi yang ada di desa.

"Kunjungan Mas Menteri akan menjadi motivasi bagi kita semua sesuai visi kami, Pariwisata Maju Berbasis Desa. Insya Allah semua potensi akan kami gali dan tumbuh kembangkan untuk membangun desa dalam rangka semua ketahanan, ketahanan ekonomi, kearifan lokan dan ketahanan sosial," ujar Acep.

Editor : Mohammad Saifulloh