Cinta Tak Direstui, Shah Rukh Khan Ungkap Pernah Ditodong Pistol oleh Iparnya

Kevin Koopman
Selasa 26 Oktober 2021 08:22 WIB
Cinta Tak Direstui, Shah Rukh Khan Ungkap Pernah Ditodong Pistol oleh Iparnya
Shah Rukh Khan pernah ditodong pistol oleh Vikrant, saudara kandung istrinya, Gaun Khan. (Foto: Hindustan Times)

INDIA, celebrities.id – Shah Rukh Khan mengungkap pernah ditodong pistol oleh Vikrant, saudara kandung istrinya, Gaun Khan. Pasangan ini dahulu pernah menghadapi rintangan ketika harus meyakinkan keluarganya terkait pernikahan mereka. 

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan telah menikah secara Hindu pada 1991 silam. Mereka telah dikaruniai dua anak laki-laki, Aryan dan Abram, serta anak perempuan, Sauhana. Tahun ini, mereka pun menapaki usia ke-30 tahun pernikahannya. 

Dilansir dari Hindustan Times, dalam buku King of Bollywood: Shah Rukh Khan and the Seductive World of Indian Cinema, kritikus film Anupama Chopra mengangkat suara tentang kisah cinta Shah Rukh Khan dengan Gauri. 

Dikatakan, ayah Gauri, Ramesh Chibba pernah mengajukan keberatan terhadap karier Shah Rukh Khan dan ibu Gauri, Savita, juga mendatangi seorang paranormal untuk memutuskan hubungan mereka. Vikrant pun ikut mengancam Shah Rukh Khan.

“Vikrant memiliki reputasi sebagai seorang penjahat. Dia mengancam Shah Rukh Khan dengan pistol, tetapi itu tidak menakuti pelamar saudara perempuannya tersebut,” demikian bunyi salah satu kutipan dalam buku tersebut. 

Pada Hindustan Times Most Stylist 2019, Shah Rukh Khan menceritakan tentang bulan madunya dengan Gauri. Dia mengatakan bahwa saat menikah, Shak Rukh Khan sangat miskin, sedangkan Gauri adalah gadis kelas menengah ke atas. 

“Jadi seperti orang-orang lain, aku menjanjikan dia setelah menikah aku akan membawanya ke Paris dan menunjukkannya Menara Eiffel. Namun, tentu saja itu hanya bualanku saja karena aku tidak mungkin punya uang sebanyak itu bahkan untuk membelikan tiketnya, tetapi itulah caraku meyakinkannya,” ujarnya. 

Gauri saat ini berprofesi sebagai desain interior dan menjalankan bisnisnya, Gauri Khan Designs. Sementara itu, Shah Rukh Khan akan berperan dalam film “Pathan” bersama Deepika Padukone dan John Abraham. Sebelumnya dia bermain dalam film “Zero” yang tayang padang 2018 lalu dan disutradarai oleh Aanand L Rai.
 

Editor : Mohammad Saifulloh