Citayam Fashion Week Resmi Bubar, Kenta Ajak Roy Mukbang Natto di Rumahnya!

Icon CameraMNC Portal
Rabu 24 Agustus 2022 09:48 WIB
Citayam Fashion Week Resmi Bubar, Kenta Ajak Roy Mukbang Natto di Rumahnya!
Kenta ajak Roy mukbang nato di rumahnya!. (celebrities.id/MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Siapa sih di sini yang tidak mengenal Kenta Yamaguchi? Pria asal Jepang yang tingkah kocaknya sangat menghibur penontonnya ini sebelumnya merupakan salah satu anggota grup komedi “The Three” bersama 2 teman asal Jepang lainnya. Namun karena kesibukan masing-masing, saat ini mereka fokus dengan aktivitasnya sendiri-sendiri.

Sebagai konten kreator yang aktif mengunggah video di YouTube Channel pribadinya, Kenta kerap kali membagikan video aktivitas kesehariannya ke dalam sebuah vlog bersama teman-temannya.

Pada video yang diunggah tanggal 8 Agustus 2022, Kenta mengajak seseorang yang namanya begitu viral pada fenomena Citayam Fashion Week, Roy, untuk membuat konten bersama.

Berhubung kini Citayam Fashion Week sudah resmi bubar atau ditutup, Kenta kini dapat mengundang Roy untuk berbincang-bincang di rumahnya sambil mencicipi makanan asal Jepang yang memiliki rasa dan aroma yang begitu khas bernama nato. 

Di awal video, Kenta sempat meniru trend video anak-anak saat di Citayam Fashion Week dengan menanyakan harga outfit yang dikenakan oleh para pengunjung. Kini kepada Roy yang menggunakan outfit jas keren, Kenta menanyakan harga outfit yang dikenakan. Roy mengatakan bahwa harga total outfitnya tersebut sebesar 900.000 rupiah. 

Di tengah-tengah video, Kenta lalu mengeluarkan bungkusan berisi nato yang kemudian dimasukkan ke dalam satu mangkok yang cukup besar. Untuk diketahui, nato merupakan makanan tradisional Jepang yang terbuat dari biji kedelai yang difermentasi dan memiliki tekstur yang berlendir, lengket, dan berserabut. 

Melihat tekstur nato yang lengket dengan aroma yang khas, Roy tampak mengernyitkan dahinya karena ia pun belum pernah melihat ataupun mencoba nato tersebut. Di tengah mencoba nato, Kenta sempat menanyakan beberapa pertanyaan terkait kehidupan Roy. Seperti apakah ada teman-teman Roy yang menganggap Roy sombong setelah dirinya dikenal banyak orang. 

Dengan jujur, Roy menjawab bahwa sebetulnya dirinya tidak sombong, tetapi karena tuntutan pekerjaan, maka Roy lebih mementingkan pekerjaan sebelum bermain dengan teman-temannya. 

Di akhir video, akhirnya hanya Kenta yang menyantap nato dalam satu mangkok penuh, sedangkan Roy lebih memilih untuk menyantap nasi padang. 

Buat yang penasaran dengan keseruan Kenta ngobrol bareng Roy, langsung saja cek videonya hanya di YouTube Channel Kenta Manis Channel, ya!

 

1
/
2