Citayam Fashion Week Resmi Ditutup, Saipul Jamil: Jangan Ditiadakan, Tinggal Dikemas Eksklusif 

Abdul Razak
Minggu 07 Agustus 2022 08:11 WIB
Citayam Fashion Week Resmi Ditutup, Saipul Jamil: Jangan Ditiadakan, Tinggal Dikemas Eksklusif 
Saipul Jamil soroti tentang penutupan Citaya Fashion Week. (Foto: celebrities.id/Instagram @saipul_jamil_fc)

JAKARTA, celebrities.id - Citayam Fashion Week (CFW) sempat menjadi perbincangan netizen karena menjadi fashion ikon dan tempat nongkrongnya remaja Citayam, Bojong Gede, Depok dan sekitarnya. Namun, Citayam Fashion Week dikabarkan resmi ditutup.

Mengetahui hal itu, Saipul Jamil yang sempat melakukan syuting di kawasan Sudirman itu berharap CFW tidak ditiadakan dan bisa dikemas secara eksklusif serta tidak menggangu kepentingan umum lainnya.

"Sebenarnya itu jangan ditiadakan, tinggal dikemas secara eksklusif dan tidak menganggu kepentingan umum," kata Saipul Jamil yang dikutip dari live Instagram @celebritiesdotid, Minggu (7/8/2022).

Selain itu, Saipul Jamil mengungkap jika lokasi CFW seperti di Singapura karena menampilkan pemandangan gedung-gedung pencakar langit di Jakarta. 

"Itu lokasi kek di Singapura, kalau gak dijelasin Citayam Fashion Week orang gak tau, dan itu emang keren kanan kiri itu gedung itu kek di Singapura," ucap Saipul Jamil. 

Sebagai informasi tambahan, beberapa nama seperti Bonge, Roy, Kurma, Jeje Slebew sempat menjadi hits karena mereka sering diinterview dan juga diajak berkolaborasi dengan YouTuber hingga artis karena keunikannya di CFW.

Editor : Endang Oktaviyanti