Citayam Fashion Week Sempat Ditutup Sementara, Sejumlah Remaja dan Ibu-Ibu Masih Lakukan Catwalk

Rizky Syahrial
Kamis 28 Juli 2022 13:59 WIB
Citayam Fashion Week Sempat Ditutup Sementara, Sejumlah Remaja dan Ibu-Ibu Masih Lakukan Catwalk
Suasana Citayam Fashion Week (CFW) di kawasan Dukuh Atas Jakarta Pusat masih mengundang antusias para remaja serta masyarakat hari ini Kamis (28/7/2022). (Foto: celebrities.id/Rizky Syahrial)

JAKARTA, celebrities.id - Suasana Citayam Fashion Week (CFW) di kawasan Dukuh Atas Jakarta Pusat masih mengundang antusias para remaja serta masyarakat hari ini Kamis (28/7/2022).

Pantauan langsung MNC Portal, Kamis (28/7/2022), remaja muda-mudi terlihat masih melakukan catwalk di zebra cross siang ini.

Tidak hanya remaja, sejumlah ibu-ibu juga melakukan catwalk di zebra cross siang ini.

Terlihat juga beberapa influencer juga melakukan syuting konten dikarenakan keadaan masih agak sepi siang ini.

Petugas Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Pusat, dan beberapa petugas lainnya juga masih mengawasi dari kejauhan karena volume masyarakat belum banyak seperti biasanya.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin mengatakan pihaknya sempat melakukan upaya penutupan sementara zebra cross lokasi Citayam Fashion Week (CFW). Sebab, gelaran Citayam Fashion Week di Dukuh Atas menyedot perhatian publik sehingga berdampak kemacetan di Jalan Jenderal Sudirman mengekor hingga ke Senayan.

"Begitu kita lakukan upaya penutupan sementara, maka alhamdulillah kurang lebih dalam waktu setengah jam bisa dinormalkan kembali dan bisa kembali aktivitas," kata Komarudin di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Rabu (27/7/2022).

Komarudin menegaskan pihaknya bukan memblokade zebra cross, melainkan menutup sementara guna meminimalisasi dampak kemacetan yang timbul imbas adanya CFW di Dukuh Atas.

Editor : Andre Purwanto