Cium Pipi Sukesh Chandrasekhar, Jacqueline Fernandez Diduga Miliki Hubungan dengan Penipu Jutawan

Laras Dwi Sasmita
Selasa 30 November 2021 23:54 WIB
Cium Pipi Sukesh Chandrasekhar, Jacqueline Fernandez Diduga Miliki Hubungan dengan Penipu Jutawan
Jacqueline Fernandez kedapatan mencium Sukesh Chandrasekhar, seorang penipuan jutawan. (Foto: celebrities.id/hindustantimes)

NEW DELHI, celebrities.id - Jacqueline Fernandez kini tengah menjadi sorotan media. Pasalnya, telah beredar di sosial media foto dirinya tengah mencium pipi Sukesh Chandrasekhar. Hal ini pun membuat publik menduga Jacqueline memiliki hubungan spesial dengan seorang penjahat terkenal penipu jutawan.

Dalam foto yang bereda di sosial media memperlihatkan Jacqueline Fernandez mencium pipi Sukesh Chandrasekhar di hadapan cermin dengan tatapan penuh kasih sayang. 

Foto-foto itu dilaporkan pada Juni 2021, ketika sang penjahat penipu jutawaan tersebut dibebaskan dengan jaminan sementara. 

Dikabarkan Jacqueline dan Sukesh melakukan pertemuan sekitar empat kali di Chennai.  Menurut ED, bahkan penipu itu mengatur jet pribadi untuk sang aktris sehingga dapat menghabiskan waktu bersamanya. 

Pada bulan Oktober 2021, pengacara Sukesh, Anant Malik mengklaim bawa Jacqueline dan Sukesh berkencan. Karena hal tersebut, Jacqueline dipanggil oleh agen investigasi untuk diinterogasi, juru bicaranya pun telah membantah tuduhan hubungan tersebut. 

"Jacqueline Fernandez dipanggil untuk bersaksi sebagai saksi oleh ED. Dia telah mencatat pernyataannya dan di masa depan juga akan sepenuhnya bekerja sama dengan agensi dalam penyelidikan. Jacqueline juga secara kategoris menyangkal dugaan pernyataan fitnah yang dibuat tentang hubungan dengan pasangan yang terlibat," kata juru bicara Jacqueline Fernandez, yang dikutip dari Timesofindian, Selasa (30/11/2021).

Editor : Hadits Abdillah