Clarissa Tanoesoedibjo Sebut Bakal Ada Inovasi Terbaru dari Vision+, Apa Itu?

Ayu Utami
Kamis 16 Juni 2022 20:26 WIB
Clarissa Tanoesoedibjo Sebut Bakal Ada Inovasi Terbaru dari Vision+, Apa Itu?
Clarissa Tanoesoedibjo menjadi salah satu pembicara di acara GROWTH Summit 2022. (Foto: celebrities.id/Ayu Utami)

JAKARTA, celebrities.id - Sebagai platform streaming TV dan Video On Demand (VOD), Vision+ terus berusaha untuk memberikan beragam konten yang berkualitas. 

Sejauh ini Vision+ telah menyediakan beragam konten mulai dari channel TV nasional, internasional, hingga premium, serta video on demand terbaik dari berbagai macam genre baik dalam negeri maupun internasional.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ mengatakan ke depannya Vision+ akan membuat sebuah inovasi.

"Kita enggak akan stop diproduksi konten video saja, tapi akan lebih ekspansi ke produk lain seperti audio, teks dan juga games," ujar Clarissa Tanoesoedibjo saat ditemui di The Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2022).

"Ini adalah sebuah inovasi yang akan terus ongoing jadi ditunggu aja nanti kita ada satu rilis fitur terbaru di aplikasi Vision+," tutur Clarissa Tanoesoedibjo.

Selain menghadirkan inovasi terbaru, Vision+ juga bekerjasama dengan MoEngage sebuah platform digital yang berinteraksi dengan customer.

Dengan begitu, Clarissa Tanoesoedibjo berharap Vision+ bisa tembus ke kancah internasional.

"Semoga Vision+ let say ke depannya bisa kerjasama lagi dengan beberapa partnership lain yang bisa membawa kita ke dalam skala dunia," kata Clarissa Tanoesoedibjo.

Sementara itu, ke depannya, Vision+ akan semakin banyak menghadirkan tayangan-tayangan menarik berupa original series yang diproduksi oleh Vision Picture, MNC Picture dan rumah produksi lokal lainnya.

Editor : Hadits Abdillah