Coachella 2023 akan Ditayangkan di YouTube, Tampilkan BLACKPINK hingga Frank Ocean

Icon CameraGiffar Rivana
Kamis 19 Januari 2023 13:03 WIB
Coachella 2023 akan Ditayangkan di YouTube, Tampilkan BLACKPINK hingga Frank Ocean
Festival Coachella 2023 akan ditayangkan di YouTube. (Foto: celebrities.id/Instagram @blackpinkpage_id)

JAKARTA, celebrities.id  - Festival musik Coachella 2023 akan ditayangkan di YouTube. Hal tersebut telah diumukan di laman resmi Coachella 2023.

Festival musik yang akan digelar pada 14-16 April dan 21-23 April ini telah bekerja sama dengan YouTube sehingga pada gelarannya juga akan ditayangkan di platform tersebut. Bahkan bukan hanya di 2023 saja Coachella akan ditayangkan di YouTube, pasalnya kerja sama pihak promotor dengan YouTube telah menandatangani kesepakatan hingga 2026.

“Penghormatan bagi kami sebagai promotor yang telah bekerja sama dengan YouTube sehingga penggemar musik bisa menyaksikan ini di seluruh dunia,” kata pihak promotor yang dikutip dari Variety pada Kamis (19/1/2023).

Di sisi lain, pihak YouTube juga memberikan keterangan bahwa Coachella 2023 akan menggabungkan elemen baru berupa konten di balik layar hingga integrasi live stream dan playlist ke YouTube dan YouTube musik untuk festival tersebut.

Sebagai informasi, Coachella 2023 adalah festival musik yang banyak dinantikan banyak orang di seluruh dunia. Dalam gelaran tahun ini, Coachella 2023 akan menampilkan beberapa penyanyi terkenal seperti BLACKPINK, Bad Bunny, dan Frank Ocean yang akan berlangsung di Empire Polo Grounds di Indio, California, Amerika Serikat.

Editor : Tia Ayunita

Follow Berita Celebrities di Google News