Coki Pardede Dituding Penyuka Sesama Jenis, Ini Jawaban Kekasihnya 

Intan Afika Nuur Aziizah
Rabu 08 September 2021 23:25 WIB
Coki Pardede Dituding Penyuka Sesama Jenis, Ini Jawaban Kekasihnya 
Hasil tes urin komika Coki Pardede dinyatakan positif amfetamin. (Foto: Okezone)

JAKARTA, celebrities.id - Coki Pardede telah ditangkap pada (1/9/2021) di kediamannya, Tangerang dengan barang bukti sabu. Mengejutkannya lagi, Coki dikabarkan memasukkan sabu melalui anal dan disebut-sebut penyuka sesama jenis. 

Mendengar kabar itu, wanita yang mengaku sebagai kekasih Coki, Firsabilah, angkat bicara melalui I-talk pada Rabu (8/9/2021).

"Rasa kecewa pasti ada, tapi itu bukan poin utama. Aku sayang dia, mengenali dia. Banyak berita negatif, aku nggak apa-apa. Kalau orang melihat seribu kebaikan Coki runtuh dengan satu kekurangan, aku justru mikir kalau ini kebalikannya," kata Firsabilah.

Firsabilah juga menanggapi soal pengakuan kekasihnya yang menyukai sesama jenis atau gay. Dia mengaku tidak mengetahui sama sekali soal penyimpangan seksual kekasihnya itu. Menurutnya, Coki adalah pria yang sangat menghargai pasangannya.

"Aku nggak tahu soal Coki gay. Selama aku menjalin hubungan, dia menghargai aku banget. Pas berita ini keluar kayak kenapa harus berita ini," ujar Firsabilah.

 

1
/
2