Coldplay Sebut Nama Presiden Jokowi di Twitter, Netizen Indonesia Heboh

Nandha Aprilia
Minggu 19 September 2021 20:30 WIB
Coldplay Sebut Nama Presiden Jokowi di Twitter, Netizen Indonesia Heboh
Jagat maya dibuat heboh oleh aksi grup Coldplay. Di Twitter, band top asal Inggris ini menyebut nama Presiden Indonesia. (Foto: EPA)

JAKARTA, celebrities.id - Jagat maya dibuat heboh oleh aksi grup Coldplay. Di Twitter, band top asal Inggris ini menyebut nama Presiden Indonesia.

“@jokowi, will you join @bankimooncentre and a coalition of Indonesian climate advocates at #GlobalCitizenLive to make a commitment to the planet? Where you lead, others will follow.  ???????? ("@jokowi maukah Anda bergabung dengan @bankimooncentre dan koalisi pendukung iklim Indonesia di #GlobalCitizenLive untuk membuat komitmen terhadap planet ini? Ke mana Anda memimpin, orang lain akan mengikuti)," tulis Coldplay di Twitter miliknya, Sabtu (18/9/2021).

Di sisi lain, melansir laman globalcitizen, acara Global Citizen Live merupakan kegiatan tahunan mengatasi isu global. 

Pada kesempatan kali ini, organisasi itu mengambil tema Rencana Perbaikan untuk Dunia yang fokusnya pada Covid-19, mengakhiri krisis kelaparan, memperbaiki pembelajaran, melindungi bumi dan mengadvokasi kesetaraan untuk semua.

Sementara, organisasi ini nyatanya didirikan oleh Ban Ki-moon, Sekretaris Jenderal PBB periode 2007-2016 dan Heinz Fischer, Presiden Austria 2004-2016.

Kendati demikian, acara yang akan digelar pada 25 September 2021 mendatang itu akan diisi oleh para musisi pesohor seperti halnya, Coldplay, Ed Sheeran, Black Eyed Peas, BTS, Adam Lambert, dan Elton John.

Coldplay

 

1
/
2