Colin Farrell Bersedia Bintangi Film The Batman 2 Lagi, jika Diberi Kesempatan

Hasyim Ashari
Minggu 31 Juli 2022 16:19 WIB
Colin Farrell Bersedia Bintangi Film The Batman 2 Lagi, jika Diberi Kesempatan
Colin Farrell bersedia kembali membintangi film The Batman 2. (Foto: Screenrant)

LOS ANGELES, celebrities.id - Colin Farrell secara terbuka menegaskan bersedia kembali membintangi film The Batman 2 jika diberi kesempatan oleh produser. Hal tersebut diungkapkan oleh Farrell saat wawancara bersama Entertainment Tonight. 

Sebelumnya, Colin Farrell sukses memainkan perannya bersama Robert Pattinson sebagai The Penguin dalam film The Batman yang dirilis pada Maret 2022. 

Farrell membuat penggemar terpesona dengan transformasi luar biasa dan penampilannya yang mencuri perhatian saat mengambil alih The Penguin di The Batman. Tak heran, apabila Warner Bros dan DC merencanakan untuk bisa bekerja sama kembali dalam porjek sekuelnya. 

Colin Farrell menyatakan bahwa dia telah berada di Hollywood untuk sementara waktu. Hal tersebut sebagai bentuk antusiasnya ingin membintangi film The Batman 2. 

"Ya Tuhan, kamu bercanda?! Ini sangat menyenangkan, apakah kamu bercanda dengan saya? Saya pernah berada di sekitar blok man. Itu adalah olahraga yang mudah, maksud saya ... itu menyenangkan," ucap Colin Farrell dikutip dari Screenrant, Minggu (31/7/2022). 

Karena pengembangan The Batman 2 masih dalam tahap awal, sulit untuk menjamin bahwa Farrell akan kembali untuk film tersebut. Akan tetapi, desas-desus yang beredar bahwa film The Batman 2 akan membuat cerita yang berbeda dari komiknya. 

Menurut laporan, film The Batman 2 akan berfokus untuk bercerita mengenai petualangan The Penguin. Rencananya akan dibuat menjadi Spin Off yang berpusat pada karakternya. 

The Penguin akan dibuat karakternya sebagai ancaman di film The Batman 2. Namun, kabar tersebut masih belum dipastikan oleh sutradara maupun produser.

Editor : Tia Ayunita