Comeback ke Layar Kaca, Mike Myers Perankan 8 Tokoh Sekaligus dalam Serial Pentaverate

Andaru Danurdana
Sabtu 30 April 2022 22:43 WIB
Comeback ke Layar Kaca, Mike Myers Perankan 8 Tokoh Sekaligus dalam Serial Pentaverate
Comeback ke Layar Kaca, Mike Myers Perankan 8 Tokoh Sekaligus dalam Serial Pentaverate. (Foto:celebrities.id/CBR)

JAKARTA, celebrities.id Komedian legendaris Mike Myers kembali ke layar kaca lewat layanan streaming Netflix. Membintangi serial berjudul Pentaverate, Mike memerankan delapan tokoh sekaligus.

Seperti diketahui, Pentaverate adalah sebuah serial komedi konspirasi yang berfokus pada seorang jurnalis asal Kanada bernama Ken, diperankan Mike Myers. Dalam salah satu petualangannya mencari berita, Ken harus menelusuri sebuah organisasi misterius yang sudah mengontrol politik dunia dari bayang-bayang sejak tahun 1347.

Selain Ken, ada juga dua pegiat teori konspirasi yang berusaha menelusuri organisasi ini. Mereka adalah Anthony dan Rex, keduanya juga diperankan oleh Mike Myers, yang berprofesi sebagai penyiar radio.

Tak hanya berperan sebagai seorang jurnalis dan dua penyiar, Mike juga akan memerankan keseluruhan dari pengurus organisasi misterius Pentaverate; mulai dari Lord Lordington si pemimpin, Bruce Baldwin mantan pengusaha media terkenal, Mishu Ivanov mantan anggota kabinet Putin, Shep Gordon seorang manajer selebritis, hingga Jason Eccleston seorang jenius dan pengusaha teknologi.

Memerankan banyak tokoh sekaligus dalam satu judul bukanlah sesuatu yang baru bagi Mike Myers. Di tahun 90-an dan 2000-an silam, Mike membintangi tiga film Austin Powers dimana dia berperan sebagai sang tokoh mata-mata titular sekaligus sebagai Dr. Evil sang musuh bebuyutan.

Diciptakan dan diproduksi oleh Mike sendiri, serta disutradarai oleh Tim Kirby, Pentaverate akan tayang sepanjang enam episode mulai 5 Mei mendatang di layanan streaming Netflix.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra