Converse Gandeng 20 Tokoh Kreatif Dunia, Kampanyekan Create Now Create Next

Icon CameraRaden Yusuf Nayamenggala
Rabu 16 November 2022 21:29 WIB
Converse Gandeng 20 Tokoh Kreatif Dunia, Kampanyekan Create Now Create Next
Converse mengajak 20 tokoh kreatif dunia dari berbagai bidang untuk gaungkan kampanye multi-platform bertajuk ‘Create Now Create Next’. (Foto: Converse)

JAKARTA, celebrities.id - Converse mengajak 20 tokoh kreatif dunia dari berbagai bidang untuk gaungkan kampanye multi-platform bertajuk 'Create Now Create Next’.

Kampanye unik dari Converse yang baru digagas pertama kalinya itu, melibatkan puluhan tokoh muda kreatif, di mana mereka saling berbagi visi artistik melalui 20 film pendek yang masing-masing berdurasi 6 detik.

Pada kampanye tersebut turut menampilkan bakat cemerlang dari musisi rap Vince Staples, DJ, musisi Honey Dijon, Atlet Bola Basket Shai Gilgeous-Alexander, band Hardcore Punk Turnstile, dan grup Hip Hop A1 x J1.

Selain itu turut hadir pula Nyota Parker, Indigo De Souza, Lil Cherry, Tom Yeti, Shai Gilgeous Alexander, Sage Elsesser, Milton Martinze, Engy Saint-Ange, Serwah Attafuah, Navinder Nangla, Reggieknow, Thabang Ramphisa, Usha Jey, MC Tchelinho, Prince Gyasi dan Aidan Cullen.

Seperti yang dikutip dari siaran pers Converse, Kampanye yang satu ini bertujuan untuk mendefinisi ulang kegiatan berkreasi bersama. Selain itu, berfungsi sebagai media untuk mereka yang ingin menunjukkan bakatnya pada banyak orang.

Sejumlah artis tersebut turut berkontribusi besar untuk tampilan serta musik pengiring yang unik. Mereka menyampaikan kisah serta mengekspresikan diri dalam waktu enam detik.

Sementara itu, dengan semangat bereksperimen, Converse pun menggandeng mitra lamanya yakni Tyler dan The Creator sebagai Executive Music Producer untuk kampanye tersebut.

 

1
/
2