Cover Lagu Patah Hati dari Shawn Mendes, Kualitas Vokal Danang Tuai Pujian

MNC Media
Kamis 22 September 2022 11:59 WIB
Cover Lagu Patah Hati dari Shawn Mendes, Kualitas Vokal Danang Tuai Pujian
Danang Pradana Cover lagu patah hati dari Shawn Mendes. (Foto: MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Danang Pradana merupakan juara ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di Indonesia. Dikenal dengan suara yang khas, Danang adalah penyanyi dangdut yang digemari banyak penikmat musik Tanah Air.

Menjadi expert dalam acara pencarian bakat Rising Star Indonesia Dangdut, Danang seringkali menampilkan kebolehannya. Salah satu penampilan yang paling berkesan yaitu aksi duet bersama Denny Caknan menyanyikan ‘Kartoyono Medot Janji.' Danang juga sempat tampil bersama Tiara Andini membawakan ‘Pamer Bojo’ ciptaan Didi Kempot.

Mulai aktif sebagai konten kreator di YouTube Channel pribadinya, Danang seringkali membagikan video momen keseharian, ngobrol bareng artis lain ataupun video cover lagu. Seperti pada video yang diunggah kali ini, Danang membagikan penampilannya membawakan lagu ‘It’ll Be Okay’ yang dipopulerkan oleh penyanyi berkebangsaan Kanada, Shawn Mendes.

Lirik dari lagu ‘It’ll Be Okay’ menjelaskan tentang seseorang yang rela melepaskan kekasihnya untuk meninggalkan suatu hubungan meski hal tersebut sangat menyakitkan.

Meskipun basic Danang adalah seorang penyanyi dangdut yang sarat akan cengkok nada, namun ia berhasil membawakan lagu ‘It’ll Be Okay’ yang memiliki genre pop slow dengan iringan piano. Berkat kemampuannya tersebut, tak sedikit penonton yang memuji talenta Danang yang dapat bernyanyi dalam genre apapun. 

“Aku bangga punya idola sepertimu mas danang  memang genius semua genre bs menguasai,” tulis penonton dalam kolom komentar.

Buat yang penasaran dengan penampilan Danang membawakan lagu ‘It’ll Be Okay’ dari Shawn Mendes, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel DANANG OFFICIAL, ya!

 

1
/
2