Cover Mencari Cinta Sejati Cakra Khan, Betrand Putra Onsu Tampil dengan Penuh Penghayatan

Icon CameraMNC Media
Jumat 20 Januari 2023 09:45 WIB
Cover Mencari Cinta Sejati Cakra Khan, Betrand Putra Onsu Tampil dengan Penuh Penghayatan
Betrand Putra Onsu cover Mencari Cinta Sejati by Cakra Khan. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, celebrities.id -Ā Memiliki keluarga dengan bakat menyanyi yang baik, Ruben Onsu membuat sebuah channel khusus untuk membagikan lagu-lagu yang baru dirilis, ataupun video cover lagu dari Sarwendah, Thalia, Onyo, dan lainnya.Ā 

Kali ini melalui segmen MOP Music is Back, Betrand Putra Onsu atau yang biasa dipanggil Onyo meng-cover lagu berjudul ‘Mencari Cinta Sejati’ yang dipopulerkan oleh penyanyi pria Indonesia yaitu Cakra Khan.Ā 

Sebagai informasi, ‘Mencari Cinta Sejati’ rilis pada tahun 2016 sebagai soundtrack film 'Rudy Habibie' yang juga dirilis pada tahun yang sama. Diciptakan oleh musisi Melly Goeslaw, lagu ini menceritakan tentang kecintaan Habibie terhadap segala hal, bukan hanya cinta terhadap pasangannya saja. Namun, 'cinta sejati' yang dimaksud juga ditujukan kepada keluarga, kerabat dekat dan negara Indonesia.

Dengan vokal Onyo yang merdu dan lembut, ia berhasil membawakan lagu ‘Mencari Cinta Sejati’ dengan apik serta penghayatan yang mendalam.

Berkat penampilannya yang mengesankan, banyak pendengar serta penonton yang memberikan komentar positif untuk putra dari Ruben Onsu tersebut.Ā 

“Feel-nya dapet banget. Mata sampai berkaca kaca denger Betrand nyanyi. Keren banget Betrand,” tulis salah satu penonton dalam kolom komentar.Ā 

Buat yang penasaran dengan cover lagu ‘Mencari Cinta Sejati’ dari Onyo, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel MOP Music Channel, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/Ā 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidnĀ 
Twitter: https://twitter.com/StarhitsidĀ 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/Ā 

Editor : Lisvi Padlilah

Follow Berita Celebrities di Google News