Covid-19 Meningkat, Belanja Online di Rumah Saja dan Nikmati Promo Ongkir Terbesar Se-Nusantara dari eMSHOP

MNC Media
Senin 20 Juni 2022 18:44 WIB
Covid-19 Meningkat, Belanja Online di Rumah Saja dan Nikmati Promo Ongkir Terbesar Se-Nusantara dari eMSHOP
Covid-19 meningkat, belanja online di rumah saja dan nikmati promo ongkir terbesar se-Nusantara dari eMSHOP. (Foto:celebrities.id/MNC Media)

JAKARTA, celebrities.id - Kasus positif Covid-19 kembali mengalami kenaikan. Hal ini berdasarkan data yang diperbaharui pada Rabu 15 Juni 2022 mencapai seribu perhari. Menurut Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin menanggapi kasus Covid-19 di Indonesia akan mengalami puncak kenaikan kasus positif dalam beberapa minggu ke depan.

"Kalau Delta dan omicron puncaknya di 60.000 kasus sehari, kira-kira nanti ya estimasi berdasarkan data di Afrika Selatan mungkin puncaknya kita di 20.000 per hari. Karena kita pernah sampai 60.000 per hari paling tinggi," ucap Budi di Istana Kepresidenan Bogor, yang disiarkan YouTube Sekretariat Presiden, Okezone, Kamis (16/6/2022).

Kasus Covid-19 memang perlu diwaspadai dan masyarakat tidak boleh lengah untuk tetap menerapkan 5M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Head of Merchandiser eMSHOP, Khilqa Putri menyarankan untuk mengurangi mobilitas dapat belanja kebutuhan dan keperluan di rumah saja demi mewaspadai terpapar Covid-19. Khilqa mengatakan bahwa eMSHOP memberikan promo ongkos kirim terbesar senusantara yaitu hingga 100K dengan syarat dan ketentuan yang sudah diberlakukan.

"Belanja online di rumah merupakan salah satu bentuk mengurangi mobilitas guna mencegah terpaparnya kasus Covid-19. eMSHOP berikan promo ongkir terbesar dinusantara hingga 100K bagi yang ingin belanja keperluan dan kebutuhan dari rumah saja," ucap Khilqa, MSHOP.

Dalam memenuhi keinginan konsumen, eMSHOP juga memberikan beragam promo yang buat makin untung. Salah satu promo menarik di bulan ini yaitu Juni Double Untung, dapatkan Lock N Lock Knife Set 5 Pcs atau Lock N Lock Slicer atau Lock N Lock Sharpener secara gratis dengan syarat dan ketentuan yang sudah diberlakukan.

 

1
/
2