Crazy Rich Malang Serahkan Rp1,1 Miliar ke Taqy Malik untuk Bangun Masjid: Bukan Uangnya yang Banyak tapi Imannya 

Abdul Razak
Minggu 16 Januari 2022 19:35 WIB
Crazy Rich Malang Serahkan Rp1,1 Miliar ke Taqy Malik untuk Bangun Masjid: Bukan Uangnya yang Banyak tapi Imannya 
Gilang Widya Pramana menyerahkan uang tunai sebesar Rp1,1 miliar ke Taqy Malik. (Foto: celebrities.id/Instagram @taqy_malik)

JAKARTA, celebrities.id - Gilang Widya Pramana Crazy Rich Malang ini menyerahkan uang senilai Rp1,1 miliar sebagai hasil dari lelang penjualan jam tangan Rolex milik Taqy Malik. Seperti yang diketahui, uang ini nantinya akan digunakan untuk pembangunan masjid.

Taqy Malik pun mengucapkan syukur karena jam kesayangannya itu berhasil dijual dan juga dibeli oleh Gilang Widya Pramana guna untuk pembangunan masjid.

"Alhamdulillah, tadi malam kita melaksanakan serah terima jam tangan rolex dengan Maskuh @juragan_99 yang di terlelang di angka Rp. 1.150.000.000 untuk pembangunan Masjid Munzalan Jogja," tulis Taqy Malik yang dikutip dari media sosialnya, Minggu (16/1/2022).

Taqy Malik juga memuji atas kebaikan dan juga kemurahan hati dari Gilang Widya Pramana karena meringankan rezekinya untuk orang lain dan juga untuk pembangunan masjid.

"Kalo saya boleh beropini, sebetulnya, bukan uangnya Mas gilang yang banyak, tapi Imannya Mas Gilang yang besar. hingga slalu ringan tangan dalam beramal. pantaslah, Allah angkat derajatnya beliau saat ini," tulis Taqy Malik.

Taqy Malik pun mendapatkan pelajaran dari apa yang dilakukan Gilang Widya Pramana, kalau dia merupakan sosok yang tak hanya kaya tapi juga kaya dengan keikhlasan hati. 

"Dari sini kita belajar, ternyata Mas gilang bukan hanya kaya harta, tapi beliau juga kaya akan hati yang Mulia. kita doakan beliau sekeluarga sehat & panjang umur.dan Mari kita doakan, semoga Masjid Munzalan Yogyakarta tahun ini mulai segera terbangun," tulis Taqy Malik.

Editor : Hadits Abdillah