Crazy Rich PIK Catat Rekor MURI lewat Konvoi Ratusan Mobil dan Motor Sport, Rayakan HUT ke-77 RI 

Icon CameraLintang Tribuana
Kamis 18 Agustus 2022 20:10 WIB
Crazy Rich PIK Catat Rekor MURI lewat Konvoi Ratusan Mobil dan Motor Sport, Rayakan HUT ke-77 RI 
Selebgram Jevon Andrean atau yang dijuluki Crazy Rich PIK catat rekor MURI lewat konvoi ratusan mobil dan motor sport. (Foto: celebrities.id/Lintang Tribuana)

JAKARTA, celebrities.id - Selebgram Jevon Andrean atau yang dijuluki Crazy Rich PIK, turut menyemarakkan perayaan HUT ke-77 RI. Tepat pada 17 Agustus 2022, Ketua Day Night Crew (DNC) itu melakukan konvoi di Jakarta. 

"Jadi, acara ini untuk merayakan kemerdekaan 17 Agustus, untuk merayakannya kita bikin konvoi dan kita juga ngajuin buat MURI," kata Jevon ditemui di kawasan PIK, Jakarta Utara, belum lama ini. 

Tak tanggung-tanggung, konvoi ini diikuti 200 mobil dan 130 motor sport bermesin di atas 600cc. Rutenya dari Bundaran HI dan menuju titik akhir di PIK Avenue, Jakarta Utara. 

Berkat acara ini, DNC berhasil memecahkan rekor sebagai konvoi motor dan mobil sport terbanyak di Indonesia serta menerima penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI). 

"Yang kita dapatkan itu yaitu konvoi supercar dan superbike terbanyak di Indonesia," katanya. 

Acara ini juga dihadiri oleh anggota DPR RI, Ahmad Sahroni sekaligus. SekJen Ikatan Motor Indonesia (IMI) tersebut memberi apresiasi atas pencapaian DNC.

"Selamat buat DNC sudah melakukan hal luar biasa di hari besar 17 agustus di hari kemerdekaan yang ke-77," ucapnya. 

Acara penerimaan penghargaan MURI ini juga dimeriahkan dengan pameran mobil, motor, jam tangan, hingga brand fashion mewah bertajuk Independence Run and Exhibition 2022 di PIK Avenue, Jakarta Utara.

Editor : Andre Purwanto