Crazy Rich Surabaya Ungkap Keperluan Vanessa Angel ke Surabaya: Bisnis dengan Istri dan Teman-Teman 

Rahmat Ilyasan
Jumat 05 November 2021 00:57 WIB
Crazy Rich Surabaya Ungkap Keperluan Vanessa Angel ke Surabaya: Bisnis dengan Istri dan Teman-Teman 
Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa memberikan keterangan seputar kegiatan Vanessa Angel di Surabaya. (Foto: MPI/Rahmat Ilyasan)

SURABAYA, celebrities.id - Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah atau Bibi meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang Km 672 pada Kamis (4/11/2021) siang.

Tujuan Vanessa Angel ke Surabaya salah satunya untuk bertemu Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa dan istrinya Delta Hesti. Sebagaimana diketahui Delta Hesti mempunyai usaha kecantikan, perhiasan dan fashion.

Pernyataan tersebut disampaikan Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa. Dia mengatakan Vanessa Angel ada urusan dengan istrinya. Selain itu Vanessa Angel juga ada bisnis dengan beberapa orang di Surabaya. 

“Sebenarnya untuk acara beliau hubungannya sama istri saya dan beberapa teman-teman, karena Vanessa ada hubungan bisnis dengan teman-teman di Surabaya,” ujarnya.

Dia juga menyebut Vanessa Angel dan suaminya selama ini sering ke Surabaya mengajak anaknya, Gala. Bahkan dalam sebulan frekuensinya bisa sampai enam kali. “Vanessa sering perjalanan darat bisa sampai 4, 5 sampai 6 kali. Mau ke Bogor, Surabaya, Bali itu kendaraan darat. Memang saya kira beliau ini keluarga yang cukup harmonis, ke mana-mana Gala selalu diajak, mau di luar kota mana pun,” tuturnya. 

Lantaran memiliki hubungan dekat, anak Vanessa Angel kini dalam pengawasa Crazy Rich Surabaya. Bahkan sang istri langsung ke lokasi kejadian setelah dapat kabar dan ke rumah sakit Jombang untuk menjemput Gala kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim. 

“Gala sudah di CT scan, Alhamdulillah hasilnya bagus, lalu dirujuk ke RS Bahayangkara. Memar di bagian mata, tidak ada masalah cukup serius, besok diobservasi, kemungkinan tim saya dan istri yang akan antarkan Gala ke Jakarta,” katanya.

Dalam kecelakaan yang terjadi di jalan tol, Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah meninggal dunia. Sementara asisten, sang anak dan sang sopir mengalami luka-luka. 

“Asisten Gala lumayan parah, istri saya temani Gala dan Gala akan lebih enak di sini, kebetulan saya juga sudah dikontak keluarga, lebih enak kontrolnya, suster saya juga sudah saya telepon untuk rawat Gala,” tuturnya.
 

Editor : Mohammad Saifulloh