Cristiano Ronaldo Akhirnya Buka Suara soal Kisruh di Man United, Sangkal Semua Pemberitaan Pindah Klub

Ilham Sigit
Rabu 17 Agustus 2022 08:17 WIB
Cristiano Ronaldo Akhirnya Buka Suara soal Kisruh di Man United, Sangkal Semua Pemberitaan Pindah Klub
Cristiano Ronaldo sebut media beritakan kebohongan soal keinginannya hengkang dari Man United. (Foto: celebrities.id/Instagram @cristiano)

MANCHESTER, celebrities.id – Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo akhirnya buka suara soal ketidakjelasan masa depannya di Old Trafford

Dalam sebuah postingan fanbasenya, sang megabintang meninggalkan sebuah komentar. Dia mengatakan jika media selama ini memberitakan kebohongan tentang dirinya.

Sebagaimana diketahui, bursa transfer musim panas ini dipenuhi dengan rumor perihal keinginan Ronaldo untuk segera angkat kaki dari Man United. Banyak media besar di Eropa hingga jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano ikut meramaikan drama tersebut.

Situasi Ronaldo di Man United memasuki babak baru. Bintang asal Portugal itu memutuskan untuk angkat suara usai segala kebisingan rumor transfer yang terjadi.

Melalui komentar di akun Instagram fanbase dengan nama pengguna cr7.o_lendario, Ronaldo mengatakan bahwa dirinya jengah dengan semua rumor transfer yang berseliweran. Pemain berusia 37 tahun itu pun mengatakan bahwa semua yang dikatakan media merupakan berita bohong.

“Mereka (media) sudah tahu kebenarannya ketika saya memberikan wawancara pada beberapa pekan yang lalu. Media hanya membicarakan kebohongan-kebohongan,” tulis Ronaldo dikutip dari kolom komentar unggahan tersebut, Rabu (17/8/2022).

Ronaldo bahkan mengaku mencatat semua rumor-rumor transfer di media massa. Menurutnya, mayoritas dari pemberitaan media adalah berita palsu.

“Saya memiliki buku catatan mengenai pemberitaan dalam beberapa bulan kebelakang, dari 100 berita, hanya lima saja yang benar, bayangkan bagaimana hal itu berjalan, camkan itu,” tulis Ronaldo lebih lanjut.

Pesepakbola asal Portugal itu mengatakan bahwa dirinya akan segera bangkit di laga-laga selanjutnya. Dirinya menegaskan akan terus bersikap profesional dan bermain sepenuh hati untuk Man United.

“Teman-teman, saya akan kembali secepatnya,” tulis Ronaldo pada komentar lainnya.

Unggahan tersebut sendiri berisi opini pemilik fanbase terhadap rumor Atletico Madrid yang mengincar Ronaldo. Fanbase tersebut mengutip bahwa pelatih Atletico, Diego Simeone sangat ingin mendatangkan Ronaldo, namun terhalang restu penggemar.

Sang pemilik fanbase mengatakan bahwa dirinya menghormati segala keputusan Ronaldo. Jika Ronaldo memutuskan bertahan di Old Trafford, dirinya ingin Man United segera bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

Editor : Lisvi Padlilah