Cristiano Ronaldo Banting Ponsel Penggemar, Langsung Dapat Peringatan dari Kepolisian

Fitradian Dhimas Kurniawan
Kamis 18 Agustus 2022 08:40 WIB
Cristiano Ronaldo Banting Ponsel Penggemar, Langsung Dapat Peringatan dari Kepolisian
Cristiano Ronaldo banting handphone penggemar. (Foto: celebrities.id/Instagram @cristiano)

MERSEYSIDE, celebrities.id - Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo harus berurusan dengan kepolisian Inggris. Dia resemi mendapat surat peringatan terkait perilaku sang pemain kepada penggemar Everton beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Ronaldo kembali menjadi sorotan atas perilakunya setelah Man United kalah 0-1 dari Everton pada April lalu. Dia membanting ponsel Jake Harding saat menyodorkannya melalui tribun penonton.

Kelakuan itu memicu kecaman banyak pihak. Apalagi, kejadian itu cukup membuat trauma bagi fans cilik Everton itu. Pihak kepolisian pun mengusut kejadian tersebut.

Kini, pihak kepolisian dengan resmi menjatuhkan peringatan resmi kepada Ronaldo. Dia pun dianggap bersalah setelah menjalani interogasi yang dilakukan terkait kejadian itu.

Kepolisian Merseyside yang mengusut kejadian tersebut memastikan perkara tersebut sudah selesai. Dengan peringatan ini pun, Ronaldo terhindar masalah lebih jauh.

“Kami dapat memastikan jika pria berusia 37 tahun sukarela datang dan ditanyai, dalam kejadian tuduhan penyerangan. Masalah itu sudah diatasi dengan seksama dan sudah selesai,” bunyi pernyataan resmi Kepolisian Merseyside, Kamis (18/8/2022).

Kejadian ini terpaksa harus dibawa ke kepolisian. Pasalnya, ketika itu Ronaldo sudah meminta maaf kepada anak tersebut pada 9 April 2022 lalu. Namun, permintaan maaf itu ditolak mentah-mentah oleh sang ibu.

Dalam sosial media pribadinya, Ronaldo meminta maaf secara mendalam. Dia bahkan menawarkan sang anak untuk menonton langsung pertandingan di Old Trafford.

Editor : Lisvi Padlilah