Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Ungkap Nama Anak, 3 Minggu sang Putra Kembar Meninggal

Aura Sabrina
Senin 09 Mei 2022 15:43 WIB
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Ungkap Nama Anak, 3 Minggu sang Putra Kembar Meninggal
Georgina membagikan album foto menggemaskan putri mereka yang diberi nama Bella Esmeralda. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Cristiano Ronaldo & GF Georgina Rodriguez berbagi foto manis bayi perempuan yang baru lahir tiga minggu setelah saudara kembarnya meninggal secara tragis saat melahirkan.

Cristiano Ronaldo dan pacarnya Georgina Rodríguez membuat pengumuman pahit pada 7 Mei 2022 dan mengungkapkan nama bayi perempuan mereka yang baru lahir.

Melalui Instagram, Georgina membagikan album foto menggemaskan putri mereka yang diberi nama Bella Esmeralda.

Dalam foto tersebut, Bella terlihat tersenyum dan mencoba tidur siang dengan selimut bayinya yang lucu serta boneka binatang.

Postingan itu muncul setelah bintang sepak bola Portugal ini mendedikasikan golnya yang ke-100 di Liga Inggris untuk mendiang putranya. Selama pertandingannya dengan Manchester United pada 23 April.

Christiano mencetak gol penting melawan Arsenal di babak pertama dan langsung mengangkat tangannya kemudian menunjuk ke langit dalam selebrasi yang memilukan. Matanya tampak penuh dengan air mata saat para pendukung bersorak menyemangatinya.

Dilansir dari Hollywoodlife pada Senin (9/5/2022), Cristiano melewatkan pertandingan Man U vs Liverpool pada 19 April, hanya satu hari setelah dia mengumumkan kematian putranya. Fans dari kedua tim menghormati Cristiano dengan bertepuk tangan bersama selama satu menit dan berkata You'll Never Walk Alone.

Pada 18 April, Cristiano dan Georgina berbagi kabar memilukan tentang meninggalnya putra mereka melalui Instagram. Namun, bayi kembar yang dilahirkan Georgina satu diantaranya yang berjenis kelamin laki-laki meninggal dunia sedangkan yang berjenis kelamin perempuan selamat.

"Ini adalah rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan oleh setiap orang tua," kata pasangan itu dalam pernyataan mereka.

"Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan," Katanya lebih lanjut

Sebagai informasi, atlet pro dan model Spanyol ini mengumumkan anak kembar mereka pada Oktober 2021. Mereka memposting foto mereka berbaring di tempat tidur dan memegang gambar sonogram.

Foto berikutnya menunjukkan empat anak Cristiano lainnya yakni putri Alana Martina, Cristiano Jr, dan si kembar Eva Maria dan Mateo.

“Dengan senang hati mengumumkan kami mengharapkan anak kembar …Hati kami penuh dengan cinta – kami tidak sabar untuk bertemu dengan Anda #diberkati,” tulis Cristiano di Instagram.

Editor : Tia Ayunita