Cristiano Ronaldo Gagal Pindah Klub, Isyaratkan Comeback Lawan Rayo Vallecano

Andhika Khoirul Huda
Sabtu 30 Juli 2022 08:04 WIB
Cristiano Ronaldo Gagal Pindah Klub, Isyaratkan Comeback Lawan Rayo Vallecano
Cristiano Ronaldo isyaratkan comeback lawan Rayo Vallecano. (celebrities.id/Reuters)

OSLO, celebrities.id - Cristiano Ronaldo nampaknya gagal pindah klub, setelah digadangkan mencari klub baru lantaran ingin bermain di Liga Champions. Sementara, pasukan Manchester United hanya mentas di Liga Eropa saja.

Cristiano Ronaldo mengonfirmasi telah kembali ke skuad utama timnya di tengah rumor kepindahannya yang semakin gencar diberitakan. 

Pemain asal Portugal itu pun absen dalam tur pra-musim Setan Merah di Thailand dan Bangkok. Walaupun alasannya adalah karena sedang menyelesaikan masalah keluarga di kampung halamannya.

Pada Selasa, 26 Juli 2022 lalu, Ronaldo telah muncul di tempat latihan Man United dan di temani oleh agennya, Jorge Mendes, untuk membicarakan masa depannya. 

Kabarnya dia tetap ingin pergi pada musim panas ini dan bahkan meminta pihak klub untuk memutus kontraknya yang masih tersisa satu musim lagi.

Namun, pada Sabtu (30/7/2022), pemain berusia 37 tahun itu mengonfirmasi bahwa dirinya bakal tampil dalam laga persahabatan kontra Rayo Vallecano pada esok hari di Old Trafford. Dia mengatakan bahwa ‘sang Raja’ akan bermain.

“Minggu, sang Raja bermain,” tulis Ronaldo di salah satu unggahan laman Instagram penggemar yang menyoroti ketidakhadirannya di skuad.

 

1
/
2