Cristiano Ronaldo Jadi Incaran Para Penjahat, Bakal Dijaga Ketat Bodyguard

Rivan Nasri Rachman
Sabtu 11 September 2021 16:05 WIB
Cristiano Ronaldo Jadi Incaran Para Penjahat, Bakal Dijaga Ketat Bodyguard
Cristiano Ronaldo Jadi Incaran Para Penjahat, Bakal Dijaga Ketat Bodyguard. (Foto: Okezone)

MANCHESTER, celebrities.id - Kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United, setelah 11 tahun melanglang buana membuat suporter setan merah senang. Tak hanya itu, para penjahat di Kota Manchester pun ikut senang karena ada target baru untuk dirampok. 

Menurut laporan Daily Star, Cristiano Ronaldo diketahui kini menjadi incaran para penjahat di Manchester. Keadaan di Manchester memang sudah tidak sama seperti saat Ronaldo pergi pada 2009 lalu.

Ronaldo pun sudah diperingati jauh-jauh hari, sebelum dirinya dan keluarga tiba di Manchester. Untuk itu CR7 langsung berinisiatif untuk menyewa pengawal profesionel untul menjaga diri dan keluarganya dari tindak kejahatan.

Nantinya para pengawal yang disewa Ronaldo akan memantau pergerakannya secara 24 jam nonstop. Tak hanya ketika Ronaldo sedang bepergian, juga ketika mantan pemain Juventus itu beristirahat di tempat tinggalnya saat ini. Dia dan keluarga tetap dipantau oleh pengawal yang sudah disewanya.

“Cristiano telah diperingatkan bahwa sejak dia meninggalkan Manchester pada 2009, wilayah itu telah menjadi magnet bagi geng kriminal. Sekarang dia akan dilihat sebagai target nomor satu mereka,” kata salah seorang narasumber kepada Daily Star, Jumat (10/9/2021).

“Geng-geng kejam ini menjadi semakin kejam. Mereka menggeledah rumah dan meneror keluarga pemain. Mereka menargetkan properti ketika mereka tahu pemain tidak akan ada di sana dan sering memantau rumah selama berminggu-minggu sebelum masuk,” kata keterangan narasumber yang tak diberitahu identitasnya itu.

 

1
/
3