Cristiano Ronaldo Kini Jadi Triliuner, Sang Ibu: Dia Anak yang Tak Diinginkan, Pernah Saya Coba Aborsi

Basudiwa Supraja
Sabtu 13 November 2021 18:30 WIB
Cristiano Ronaldo Kini Jadi Triliuner, Sang Ibu: Dia Anak yang Tak Diinginkan, Pernah Saya Coba Aborsi
Cristiano Ronaldo dan Maria Dolores kini hidup bergelimang harta. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Superstar sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo, nyaris tak pernah lahir ke dunia. Hal itu karena, ibu kandung CR7 sempat ingin menggugurkan kandungannya akibat hidup miskin.

Maria Dolores dos Santos Aveiro, ibu kandung Ronaldo mengaku tak punya biaya yang cukup jika harus melahirkan Ronaldo. Pasalnya, saat itu, Maria Dolores hidup miskin dengan tiga anak.

Namun, rencana mengugurkan janin yang kelak dia namai Cristiano Ronaldo itu tak direstui Tuhan. Dolores menegaskan, saat mengandung Ronaldo, suaminya kerap mabuk dan hanya pekerja serabutan di perkebunan.

Hal itu kerap kali membuatnya frustrasi lantaran banyak anak yang harus dia nafkahi, hingga pemikiran untuk mengaborsi Cristiano Ronaldo muncul. Dolores mengaku meneguk bir hitam agar Ronaldo tak jadi lahir.

Akan tetapi, upayanya tersebut sia-sia, seakan Tuhan berkata lain. "Dia adalah anak yang tak saya inginkan, pernah saya coba aborsi. Tapi Tuhan tidak ingin itu terjadi," ucap Maria dikutip dari The Sun, Kamis (4/11/2021).

Masa kecil Ronaldo yang kelam itu memberinya pelajaran berharga saat dia menjadi nahkoda kapalnya yang baru bersama sang kekasih, Georgina Rodriguez. Dia tidak ingin anaknya merasakan penderitaan yang pernah dia alami di masa kecilnya.

Saat ini Ronaldo memiliki empat orang anak, dua laki-laki dan dua perempuan. Kabar terbaru Georgina saat ini sedang mengandung dua anak kembarnya.

Hal tersebut tentu membuat hati pemegang lima kali penghargaan Ballon d’Or ini bahagia. Dia pun kemudian mem-posting kabar tersebut melalui Instagram-nya dan mendapat jutaan likes.

Sang ibu pun bangga dengan kehidupan Ronaldo sekarang. "Sekarang semua yang saya miliki, saya berutang kepada Cristiano,” ujar Maria.

Editor : Dhita Seftiawan