Cristiano Ronaldo Pamer Otot Perut Bikin Salfok, sang Ibunda Ikut Komentar

Saliki Dwi Saputra
Minggu 12 Desember 2021 16:21 WIB
Cristiano Ronaldo Pamer Otot Perut Bikin Salfok, sang Ibunda Ikut Komentar
Cristiano Ronaldo dan Maria Dolores. (Foto: celebrities.id/Instagram)

MANCHESTER, celebrities.id - Pesona Christiano Ronaldo memang tak bisa terbantahkan. Meski usianya sudah 36 tahun, tapi penampilan penggawa Manchester United itu tampak menarik. Hal tersebut dapat dilihat dari unggahnya di akun media sosial pribadinya. 

Dalam foto tersebut nampak dirinya mengenakan celana pendek, otot dada dan perut CR7 tampak menarik perhatian banyak pengemarnya, termasuk ibu kandungnya, Maria Dolores Aveiro, yang menggoda dengan menuliskan komentar, "Factos!" atau yang berarti 'Fakta' lengkap dengan emoji meninju wajah.

Sejak berita ini diturunkan unggahan foto Ronaldo dengan perut kotak-kotak itu sudah disukai lebih dari 10 juta orang. Tidak sedikit juga yang mengomentari kondisi prima sang pemain di usianya saat ini.

Cristiano Ronaldo Pamer Otot Perut Bikin Salfok

Lebih lanjut, kata Factos sendiri menjadi istilah yang melekat pada sosok Ronaldo sejak gelaran Ballon dOr 2021 kemarin. Dia menggunakan kata tersebut untuk mengomentari sebuah unggahan statistik terkait sederet prestasinya di musim ini.

Banyak pihak yang menganggap komentar tersebut sebagai bentuk sindiran bagi gelaran Ballon dOr yang terkesan tidak berimbang. Terlebih Ronaldo tidak masuk dalam daftar tiga besar pemain terbaik tahun ini. 

Meski begitu, Ronaldo tampak tak mau ambil pusing. Buktinya dia tetap tampil kompetitif di musim ini. Kapten Timnas Portugal itu sudah mencetak 12 gol dan dua asisst dalam 18 laga yang dijalani bersama Man United.

Editor : Endang Oktaviyanti