Cristiano Ronaldo Pikirkan Hengkang dari Old Trafford, Manchester United Tak Kunjung Belanja Pemain

Andika Rachmansyah
Kamis 23 Juni 2022 20:38 WIB
Cristiano Ronaldo Pikirkan Hengkang dari Old Trafford, Manchester United Tak Kunjung Belanja Pemain
Cristiano Ronaldo Pikirkan Hengkang dari Old Trafford, Manchester United Tak Kunjung Belanja Pemain. (Foto:celebrities.id/Instagram @cristiano)

MANCHESTER, celebrities.id – Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk meninggalkan Old Trafford. Hal tersebut dikarenakan tim berjuluk Setan Merah ini tak kunjung mendatangkan pemain di bursa transfer musim panas 2022.

Seperti diketahui, Man United menjadi tim yang sangat pasif di bursa transfer. Mereka kalah saing dengan klub raksasa Inggris lainnya, seperti Liverpool yang telah mendatangkan Darwin Nunez dan Manchester City yang sudah mengamankan jasa Erling Haaland.

Menariknya, dua pemain tersebut merupakan incaran Man United di bursa transfer musim panas ini. Sebenarnya, Setan Merah banyak memiliki pemain yang diincar.

Adapun pemain yang masuk daftar belanja Man United diantara lainnya yaitu Frenkie De Jong, Jurrien Timber, Christian Eriksen, dan Antony. Namun sialnya Setan Merah tetap tak kunjung bisa menggaet nama-nama tersebut.

Menurut laporan AS yang dilansir dari Metro, Kamis (23/6/2022), kondisi tersebut membuat Ronaldo khawatir. Bintang asal Portugal itu bahkan dikabarkan sedang mempertimbangkan masa depannya lantaran Man United yang tak kunjung belanja pemain.

Ronaldo khawatir jika Man United tak kunjung mendatangkan pemain, maka akan berdampak pada performa di musim depan. Terlebih, mereka sedang dalam misi untuk bangkit setelah hanya mampu finis peringkat enam musim lalu.

Kontrak Ronaldo sendiri saat ini masih menyisakan sisa satu musim saja di Old Trafford. Jika saja Man United terus terjebak dalam kondisi seperti ini, bukan tidak mungkin kalau dia akan hengkang dari Man United.

Kendati demikian, tetap saja ini semua hanyalah sebatas rumor. Karena kabarnya, Erik Ten Hag selaku pelatih Man United memasukan nama Ronaldo ke dalam strategi permainannya.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra