Cristiano Ronaldo Tersingkir dari EURO 2020: Waktunya Beristirahat dengan Cintaku

Rifqi Herjoko
Rabu 07 Juli 2021 06:42 WIB
Cristiano Ronaldo Tersingkir dari EURO 2020: Waktunya Beristirahat dengan Cintaku
Cristiano Ronaldo nikmati waktu bersama keluarga. (Foto: celebrities.id/Instagram @cristiano)

MALLORCA, celebrities.id - Cristiano Ronaldo membawa Georgina Rodriguez dan anak-anak untuk menikmati liburan di Majorca. Hal itu dilakukan usai Portugal dipastikan tersingkir dari Piala Eropa 2020.

Baru-baru ini, penyerang timnas Portugal itu mengunggah foto bersama pasangan dan keempat anaknya, yakni Cristiano Jr, Eva, Mateo dan Alana Martina di lepas pantai dekat Kota Pollensa. Mereka tampak tersenyum bahagia sambil berpose di atas kapal. 

“Sudah waktunya untuk beristirahat dengan cintaku.” ujar Ronaldo dilansir dari akun instagram pribadi @cristiano, Senin (5/7/2021).

Kapal yang digunakan untuk melaut bersama keluarganya diketahui merupakan Azimut Grande sepanjang 88 kaki. Itu adalah kapal pesiar yang dia beli Juni lalu. Kapal tersebut menawarkan lima kabin mewah dan enam kamar tidur.

Dilansir dari The Sun, Senin (5/7/2021), pemain berusia 36 tahun itu biasa menyewa kapal pesiar Africa I dari perusahaan sewaan sebelum membeli kapalnya sendiri. Kini, dia bisa bebas berlayar bersama keluarganya di waktu senggang.

 

1
/
2