Cristiano Ronaldo Ungkap Kegembiraan Jalani Debut Liga Arab Saudi Bareng Al-Nassr

Icon CameraMaulana Yusuf
Senin 23 Januari 2023 12:53 WIB
Cristiano Ronaldo Ungkap Kegembiraan Jalani Debut Liga Arab Saudi Bareng Al-Nassr
Cristiano Ronaldo ungkap kegembiraan atas debut dan kemenangan perdana bersama Al-Nassr. (Foto: celebrities.id/Instagram @cristiano)

RIYADH, celebrities.id - Megabintang Al-Nassr, Cristiano Ronaldo membagikan kegembiraannya usai mendapatkan kemenangan dalam debut di laga Liga Arab Saudi 2022-2023. Dia pun turut mengucapkan terima kasih pada penggemar.

Ya, dalam laga debut Cristiano Ronaldo bersama Al-Nassr di Mrsool Park, Riyadh, Senin (23/1/2023) dini hari WIB, dia tampil penuh 90 menit. Kehadirannya pun turut memberikan warna, lantaran pria berkebangsaan Portugal itu membantu Al-Nassr menang tipis 1-0 atas Ettifaq.

Sayangnya, gol tersebut tidak diciptakan oleh Ronaldo. Adapun gol semata wayang kemenangan Al-Nassr dicetak Anderson Talisca (33’). Meski tak mencetak gol, akan tetapi Ronaldo berhasil mengalihkan perhatian lawan, sehingga Talisca bergerak bebas untuk mencetak gol.

Selepas menjalani debutnya, Ronaldo menyampaikan perasaannya di Instagram pribadinya. Dia mengaku senang bisa memenangkan pertandingan di debutnya dan berterima kasih kepada fans Al-Nassr yang memberikan dukungan penuh kepadanya.

"Pertandingan pertama, kemenangan pertama, bagus teman Terima kasih kepada semua penggemar atas dukungan yang luar biasa," tulis Cristiano Ronaldo di Instagram pribadinya, @cristiano, dikutip Senin (23/1/2023).

Sekadar informasi, Ronaldo bergabung dengan Al-Nassr Desember 2022 lalu dengan kontrak 175 Poundsterling juta per tahun atau sekira Rp3,3 trillion yang dilaporkan hingga 2025. Pemain berusia 37 tahun memutuskan hengkang dari Manchester United sesuai keputusan bersama usai wawancara kontroversi bersama Piers Morgan.

Sebelumnya, Ronaldo mencetak dua gol untuk tim Riyadh All Stars dalam kekalahan 4-5 dari tim Lionel Messi yakni Paris Saint-Germain (PSG) dalam pertandingan eksibisi di ibu kota Saudi. Kini, dia bermain 90 menit penuh untuk Al-Nassr melawan Ettifaq tetapi tidak memberikan kontribusi jitu.

Sementara itu, kemenangan Al-Nassr membawa mereka kembali ke puncak klasemen Liga Arab Saudi dengan 33 poin dari 14 pertandingan. Mereka unggul satu poin dari posisi kedua Al Hilal, yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Editor : Lisvi Padlilah

Follow Berita Celebrities di Google News