Crush Comeback lewat Single Rush Hour, Hasil Kolaborasi Bersama J-Hope BTS 

Ratu Syra Quirinno
Kamis 22 September 2022 22:42 WIB
Crush Comeback lewat Single Rush Hour, Hasil Kolaborasi Bersama J-Hope BTS 
Crush comeback dan langsung menggandeng J-Hope BTS. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Crush menceritakan tentang comebacknya setelah dua tahun hiatus dan juga kerja samanya dengan J-Hope BTS. Single barunya yang berjudul “Rush Hour” dirilis pada 22 September 2022. 

Seperti dilansir Soompi, Kamis (22/9/2022), Crush yang melakukan comeback setelah hiatus dua tahun menghadirkan koreografi dan konsep baru untuk perilisan lagunya “Rush Hour”. J-Hope BTS yang didaulat sebagai penulis lirik rap dan juga tampil di video klip. 

Crush sangat senang bisa comeback bersama J-Hope BTS. 

“Sangat menyenangkan untuk menyapa pendengar dengan lagu Rush Hour (Feat. J-Hope of BTS)' setelah sekitar dua tahun. Selama hiatus, saya ingin sekali menyapa kalian dengan lagu yang bagus sesegera mungkin. Saya sangat senang bisa kembali seperti ini, dan setiap hari berdebar-debar menunggunya. Saya ingin memberitahu penggemar saya bahwa saya akan kembali pada 22 September, jadi saya membagikan berbagai teaser comeback di media sosial setiap hari. Saya telah menyiapkan berbagai konten untuk mengungkapkan rasa terima kasih saya kepada para penggemar yang telah menunggu saya sekian lama, jadi saya harap Anda menikmati lagu baru saya Rush Hour,” tuturnya. 

Rush Hour adalah lagu yang bercerita tentang orang berkumpul untuk menikmati kemacetan lalu lintas

“Ini adalah lagu yang sangat energik dan menarik,” katanya.

Single baru Rush Hour yang menampilkan J-Hope BTS sudah bisa dinikmati melalui berbagai situs streaming musik online mulai hari ini.

Editor : Andre Purwanto