Crush dan J-Hope BTS Berkolaborasi, Lagu Rush Hour Puncaki Chart iTunes Dunia

Ratu Syra Quirinno
Jumat 23 September 2022 13:27 WIB
Crush dan J-Hope BTS Berkolaborasi, Lagu Rush Hour Puncaki Chart iTunes Dunia
Lagu kolaborasi Crush dan J-Hope BTS mendominasi tangga lagu iTunes di seluruh dunia. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Lagu kolaborasi baru Crush dan J-Hope BTS berjudul Rush Hour mendominasi tangga lagu iTunes di seluruh dunia. 

Melansir Soompi, Jumat (23/9/2022), Crush merilis single barunya Rush Hour yang menampilkan J-Hope BTS pada 22 September 2022. Tidak lama setelah dirilis, lagu tersebut melesat ke urutan pertama di chart realtime Bugs di Korea, dan juga naik ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia. 

Pada 23 September 2022, Rush Hour telah mencapai urutan pertama di tangga lagu iTunes Top Songs setidaknya di 41 wilayah yang berbeda, termasuk Brasil, Chili, Indonesia, Meksiko, dan Filipina. 

Single ini juga masuk 10 besar di 68 wilayah yang berbeda, termasuk Amerika Serikat yaitu mencapai nomor dua, Jepang nomor tiga, dan Inggris nomor empat. 

J-Hope adalah rapper, penyanyi-penulis lagu, penari, dan produser rekaman Korea Selatan. Dia memulai debutnya sebagai anggota boyband Korea Selatan BTS pada 2013, di bawah Big Hit Entertainment. 

Sedangkan Crush merupakan penyanyi R&B dan hip hop Korea Selatan. Dia memulai debutnya pada 1 April 2014 dengan single, Sometimes, dan merilis album pertamanya, Crush On You, pada 5 Juni 2014.

Editor : Tia Ayunita